alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51be7ed81cd7197855000006/cerita-waktu-ane-masih-smp-masuk-gan
cerita waktu ane masih smp, masuk gan
Spoiler for sebelumnya:


Spoiler for ini ceritanya :

Maksudnya apa gan ? Kok gak lucu emoticon-Ngakak


pertamaxx mahal gan..... emoticon-Ngakak
Yg sabar aja yah gan... emoticon-Ngakak
Kalo mau ikut kompetisi jangan cuma siapin fisik aja gan, mentalnya juga
apanya yg lucu gan?

ente maen 5menit gitu ya? emoticon-Amazed

ini mah di H2H aja gan, terguncyang hebat kekna ente emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih
emoticon-Ngakak






I am not an toad, I am ready to fly original by ndorone
wakakak, 5 menit doank,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ndorone
nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih
emoticon-Ngakak





I am not an toad, I am ready to fly original by ndorone


ente seirus ngakak gan? emoticon-Amazed, apanya yg lucu gan emoticon-Amazed

weird emoticon-Cool
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Kok jadinya curhat gan emoticon-Hammer
Semangat aja kali emoticon-2 Jempol di lain waktu nanti menang kagi emoticon-2 Jempol
kaga lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngocol juga lu gan






Quote:
handphone terkeren yang pernah ada :ngakak
pak guru ngocol :ngakak
YAH lumayan garing gan,, emoticon-Matabelo

PLISSSS DEEEEH

duh gan plis deh bikin thread beginian?
lucu dimananya sih, malah kesel ane , pengen dapet cerita lucu malah dapet beginian..

cek mari gan ane butuh bantuan
http://www.kaskus.co.id/thread/5100a...a-tolongin-gan
sabar yak gan emoticon-Ngakak
bener bener paling bisa bikin kocak nih orang emoticon-Ngakak (S)
garing gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


silahkan mampir juga gan
Quote:
Kaos Branded Murah se KASKUS

Perdana Cantik tapi sayang ga bisa di tidurin
wkkwkwkk ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak
ha..ha...masih mending nte di mainin 5 menit sm pelatih...
Klu ane jadi pelatih ga akan mainin nte gan....emoticon-Ngakak
yg sabar aja gan emoticon-Toast


Spoiler for Buka gan :