alexa-tracking

TEH CELUP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51be76cb631243d95000000c/teh-celup
Ngakak 
TEH CELUP

tiga orang drakula pergi ke sebuah Cafe ternama di kalangan para drakula. setelah mereka sampai, mereka pun memanggil pelayan dan melakukan pesanan

drakula 1 : "saya pesan segelas darah janda kembang ya bro.."
pelayan : "baik tuan"
drakula 2 : "kalo saya pesan darah bayi segar 1."
drakula 3 : "saya pesan segelas air putih panas aja."

mendengar apa yang dipesan drakula 3 membuat pelayan dan kedua drakula yg lain pun heran.seorang drakula hanya memesan air putih??

pelayan : baik tuan-tuan, saya ulang pesanannya, darah janda kembang 1, darah bayi segar 1 dan air putih panasnya 1?

drakula 1 : "ya benar."

setelah beberapa saat pesanan pun datang, kedua drakula yang masih heran dengan pesanan si drakula 3 tadi akhirnya bertanya

drakula 2 : "bro, lu kenapa sih pesannya cuma air panas doang?"
drakula 1 : "iya lu cemen banget, masa drakula kaga minum darah?"
drakula 3 : (tidak menjawab, kemudian dia mengeluarkan pembalut bekas wanita dari tas nya sambil dicelup ke gelas berisi air panas)
"TEH CELUP BRO....."

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
buseet vampir koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sorry gan udah sering baca..tapi tetep emoticon-Ngakak klo baca lagi..
ane bantu emoticon-Rate 5 Star biar semangat bikin jokes yang lebih freshh..
thank you semuaaa... hehehe ntar deh ane coba lgi yg lebih freesshh hehe
emoticon-Sorry
repost gan
Ngk apa repost yg penting
emoticon-Ngakak
lanjut gan jokesnya yg lbh koplak hahahahaaaa..
emoticon-Repost yang penting kita tertawa emoticon-Ngakak
oh.. sory deh kalo ternyata emoticon-Repost
ane gak tau gan.. coz ane juga baru beberapa hari mainan kaskus
emoticon-Sorry
emoticon-Blue Repost kelas kakap om.
banyak yang rate tu.
wkwkwk teh celup ya ganemoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Original buat kk by m4un3n3n:
emoticon-Blue Repost gan

keep posting aja emoticon-2 Jempol
hahahhaa.. ajib dah emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
Quote:


Gak papa gan/sist, tetap semangat, ditunggu jokes yg lainnya emoticon-Angkat Beer
wkaka si drakula 3 ngakak
emoticon-Ngakak
koplak...
nice joke
emoticon-2 Jempol
ketika darah segar sudah terlalu mainstream...pake darah kotor ya gan??
hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×