alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51be6ef53f42b2253e000002/gara-gara-sinyal
Ngakak 
GARA GARA SINYAL!!!
Quote:Cowok: aduh Bebz, nanti aja telponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS ,,, !

Cewek : APPAAA!!! ? tega kamu ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz... tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku jelek ???

Cowok: Disini Aku nggak dapat sinyal ! soalnya Operator aku Ax*s lagi gangguan, aku sayang kamu bebz !!!

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu dpat gebetan baru, yang namanya ANIS ? dan kamu lebih sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik ke menara dulu, ya,?

Cewek: apa? oke, aku akan naik menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu nggak akan ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK DIBUANG !!!

Cowok: *#¥§%$€£
(NGUNYAH hp)

pertamax
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hihihihi.....
yang ga bagus sinyalnya cewe atau cowoknya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren jokesnya emoticon-Rate 5 Star
heehehe luamyan gan emoticon-Smilie
hahahahaaaa bunuh diri gara gara sinyal..
yg gak bagus sinyal operatornya apa sinya otak tuh cewek emoticon-Ngakak
azzzz,sinyalnya bikin makan ati tuh wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahahha lucu joke ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat lagi dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ampe segitunya gara-gara sinyal jelek emoticon-Takut
Quote:Cewek: apa? oke, aku akan naik menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu nggak akan ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK DIBUANG !!!
lah kenapa jadi sempak yg dibuang emoticon-Ngakak
pas gan, emang gitu operator azis itu, sinyal cem sempak
menara eifel emoticon-Ngakak

keren bahasanya habis manis sempak dibuang emoticon-Ngakak
mantaaff gann sampee...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhahahhaha
lumayan
wkwkwkw itu CWe nye paling yg budek .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak tu cewe
hahaha, kasian banget cowoknya .....

Quote:GARA GARA SINYAL!!!GARA GARA SINYAL!!!GARA GARA SINYAL!!!
kok dejavu ya gan
koplak emoticon-Ngakak
dah sering denger