alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdecf9e374b4784f000007/dijamin-ngakak-gan-gak-ngakak-ane-rela-dilempar-bata
Dijamin ngakak gan, gak ngakak ane rela dilempar bata
pada suatu hari yesus di gantungan di jemuran hanya menggunakan kancut, dia dekil tak pernah mandi, rambut gondrong bau dan kutuan gak pernah keramas, anehnya banyak yang memujanya emoticon-Ngakak (S)

Gimana gan, lucu sekali kan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya emoticon-Big Grin
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)
anjrit apa ini garing banget emoticon-Ngakak
mas. klo elu muslim seharusnya ente jaga perilaku ente, ini bulan Ramadhan. klo ente bukan muslim ngapain juga musuhin orang kek gitu. ga guna. mending ilmunya di gunain nyari duid buat keluarga, nyari berkah dunia akherat
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
parah ni ts
wah gak perlu lah gan bikin jokes gini emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak
sara nih emoticon-Purple Repost
Quote:Original Posted By kancut.yesus
pada suatu hari yesus di gantungan di jemuran hanya menggunakan kancut, dia dekil tak pernah mandi, rambut gondrong bau dan kutuan gak pernah keramas, anehnya banyak yang memujanya emoticon-Ngakak (S)

Gimana gan, lucu sekali kan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-No Sara Please
ccd
parah neh ts emoticon-Sorry
ga menghargai agama orang lain emoticon-Sorry






Original Post by danielrahmanto
gak beragama
gak berguna
Dijamin ngakak gan, gak ngakak ane rela dilempar bata
Kayaknya mengandung SARA gan emoticon-Cape deeehh
ga banget ni gan, sara niemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
lu menghina...suatu saat pasti dihina juga..percaya deh
nais thread emoticon-Ngakak
garing emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By LeafOn
Dijamin ngakak gan, gak ngakak ane rela dilempar bata


waaah panjang banget? emoticon-Matabelo