alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdda7b20cb17022f000008/percakapan-tiga-baik-jokes
percakapan tiga baik (jokes)
ini thread pertama ane gan..
jadi jangan agan2 kasih ane emoticon-Hammer2 atau emoticon-Blue Guy Bata (L) hehehehhhee...
ane harap agan2 berbaek hati ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ....
doa dulu biar g emoticon-Blue Repost
ya allah mudah2n g emoticon-Repost
amien..

langsung aja menuju TKP gan.

_________________________________________________________
_________________________________________________________
Di dalam kandungan seorang ibu, terdapat 3 janin bayi kembar yang bercakap-cakap

Bayi 1 : eh, kamu kalau sudah lahir,apa hal pertama yang kamu lakukan?
Bayi 2 : aku ingin melihat ibuku yang telah mengandung kita selama 9 bln.
Bayi 3 : aku ingin melihat dokter yg selalu merawat kita . kalau kamu?
Bayi 1 : aku ingin melihat binatang kurang ajar yang tiap malam selalu mengunjungi kita dan meludahi kita bertiga!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakaka
parah bener, itu kan punya bapaknya emoticon-Ngakak (S)
crot crot ya gan emoticon-Ngakak
waduh parah bayi 1 dia gak tau bahwa orang yg dia maksud ternyata bapaknya sendiri emoticon-Ngakak
parah banget gan masak crotnya di dalam, kena lah yang ada didalam emoticon-Ngakak
Hahhaaaaa percakapan tiga baik (jokes) dia ga tau itu binatang yang membuat dia ada didalam perut ibunya emoticon-Cape d... (S)
huhuhuhuhuhuhuhuhuhhu h hyhyyy itu kn mcm mcm bntuk kplanya
pantesan bayi kalo keluar basah emoticon-Ngakak
Wkowkowk binatang itu namanya otong aka cumi2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruakakaka,, burung lagi burung lagi .. emoticon-Big Grin
wkwkwk, lumayan deh bs buat ane nyengir nih



percakapan tiga baik (jokes)
wkakaka asli koplak banget emoticon-Ngakak guling guling emoticon-Ngakak (S)
Quote:
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)
percakapan tiga baik (jokes)


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH

Ludahnya kentel ga?
emoticon-Ngakak
hahhahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bapaknya tuh gan... janin kurang ajar emoticon-Ngakak
Trit ente lucu banget gan emoticon-Ngakak (S)
asem lucu bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×