alexa-tracking

percakapan tiga baik (jokes)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdda7b20cb17022f000008/percakapan-tiga-baik-jokes
percakapan tiga baik (jokes)
ini thread pertama ane gan..
jadi jangan agan2 kasih ane emoticon-Hammer2 atau emoticon-Blue Guy Bata (L) hehehehhhee...
ane harap agan2 berbaek hati ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ....
doa dulu biar g emoticon-Blue Repost
ya allah mudah2n g emoticon-Repost
amien..

langsung aja menuju TKP gan.

_________________________________________________________
_________________________________________________________
Di dalam kandungan seorang ibu, terdapat 3 janin bayi kembar yang bercakap-cakap

Bayi 1 : eh, kamu kalau sudah lahir,apa hal pertama yang kamu lakukan?
Bayi 2 : aku ingin melihat ibuku yang telah mengandung kita selama 9 bln.
Bayi 3 : aku ingin melihat dokter yg selalu merawat kita . kalau kamu?
Bayi 1 : aku ingin melihat binatang kurang ajar yang tiap malam selalu mengunjungi kita dan meludahi kita bertiga!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakaka
parah bener, itu kan punya bapaknya emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
crot crot ya gan emoticon-Ngakak
waduh parah bayi 1 dia gak tau bahwa orang yg dia maksud ternyata bapaknya sendiri emoticon-Ngakak
parah banget gan masak crotnya di dalam, kena lah yang ada didalam emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahhaaaaa percakapan tiga baik (jokes) dia ga tau itu binatang yang membuat dia ada didalam perut ibunya emoticon-Cape d... (S)
huhuhuhuhuhuhuhuhuhhu h hyhyyy itu kn mcm mcm bntuk kplanya
image-url-apps
pantesan bayi kalo keluar basah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkowkowk binatang itu namanya otong aka cumi2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruakakaka,, burung lagi burung lagi .. emoticon-Big Grin
wkwkwk, lumayan deh bs buat ane nyengir nih



percakapan tiga baik (jokes)
image-url-apps
wkakaka asli koplak banget emoticon-Ngakak guling guling emoticon-Ngakak (S)
Quote:

image-url-apps
Ludahnya kentel ga?
emoticon-Ngakak
hahhahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bapaknya tuh gan... janin kurang ajar emoticon-Ngakak
Trit ente lucu banget gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
asem lucu bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×