alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdd586532acfe759000000/test-kejiwaan-rsj
Test Kejiwaan RSJ
Suatu ketika diadakan tes kelulusan kegilaan pada 3 org pasien d sebuah RSJ..

dokter: "coba kamu sebutkan bagian tubuh yang saya pegang.." katanya kepada pasien pertama.
pasien1: "baiklah dok.."
.. tak lama dokter memegang dahinya ..
pasien1: "dahi.."
.. lalu dokter memegang hidungnya ..
pasien1: "telinga.."

dokter: "maaf anda belum waras.. sekarang anda" (sambil menunjuk pasien kedua.)
pasien2: "siap dok.."
.. tak lama dokter memegang mulutnya ..
pasien2: "mulut dok"
.. lalu dokter memegang dahinya ..
pasien2: "dahi dok"
.. saat dokter memegang telinganya ..
pasien2: "hidung dok.."

dokter: "wah, maaf anda juga belum waras.. yang terakhir anda" (sambil menunjuk pasien ketiga.)
pasien3: "OK dok!!"
.. tak lama dokter memegang leherny ..
pasien3: "itu leher dok"
.. lalu dokter memegang hidungny ..
pasien3: "itu mah hidung dok"
.. kemudian dokter memegang telingany ..
pasien3: "yang itu telinga dok"
sang dokter mulai senang melihat kemungkinan pasien ini lulus.. lalu dia memegang mulutnya..
pasien3: "yang itu pasti mulut"
.. untuk terakhir kalinya sang dokter mencoba menguji sang pasien dengan memegang matanya..
pasien3: "nah itu baru mata"

dokter: "WAH saya bangga dengan perkembangan anda.. anda saya nyatakan lulus ujian kejiwaan.. selamat"

pasien1 & 2: "kok kamu hebat sekali sih? apa resepnya?"

pasien 3: "makanya mikir pake otak!!" (sambil menunjuk dadanya..)

Dokter: !@#$!@#%!
wkwkwk, gagal tes sehat tuh gan emoticon-Ngakak
sama aja goblok yg ketiga emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) otaknya didada, kenapa ga didengkul aja gan emoticon-Ngakak (S)
Huahahaaa Test Kejiwaan RSJ ternyataaa masih eror dia emoticon-Cape d... (S)
otaknya di dada wakwakwa surem emoticon-Ngakak
lanjut kan aja dh gan emoticon-Ngakak (S)
soal nya bener bener kocak emoticon-Ngakak (S)
jokesnya mantap gan, bikin ane nyengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tepok jidat tu dokter emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung (S) dia karena pasien ketiga salah untuk menunjukkan otak..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kenapa ga ke bokon* aja sekalian nunjuk ,... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
Spoiler for Pasukan Ngakak:

wkwkwk mantap jokenya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak