alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdd155db9248c30a000004/navy-seals-koplak
Navy Seals Koplak
tersebutlah di sebuah geladak kapal induk amerika. navy seals sedang memamerkan kekuatan mereka,
sang komandan memukul "anu" anak buahnya satu per satu.

komandan : dug! (bunyi pukulan) sakit tidak!!!
prajurit 1 : tidak!!!
komandan : kenapa!!!
prajurit 1 : karena saya anggota navy seals amerika!!!
komandan : bagus!!!

lalu sang komandan pun kembali berkeliling, sambil memukul prajurit ke-2

komandan : dug! (bunyi pukulan) sakit tidak!!!
prajurit 2 : tidak!!!
komandan : kenapa!!!
prajurit 2 : karena saya anggota navy seals amerika!!!
komandan : bagus!!!

tiba saatnya giliran prajurit ke-3, sang prajurit senyum2 duluan, sang komandan pun tambah beringas

komandan : dug! (bunyi pukulan) sakit tidak!!!
prajurit 2 : tidak!!!
komandan : kenapa!!!
prajurit 2 : karena anu saya sudah saya taro di belakang!!!
komandan : kampreetttt!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan
emoticon-Ngakak
ceritanya sih biasa gan
tapi ava lo yang bikin gw ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emang bisa ya ditaro dibelakang?
gimana caranya ngumpetin ke belakang gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakakakakaka
hebat bener bisa mindahin anu di belakang tuh prajurit 3 emoticon-Ngakak (S)
Maksudnya tari di belakang gimana tuh? emoticon-Bingung (S)
buset si otong di taroh di belakang.. bongkar pasang apa ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget prajurit ke 3....anu nya di taruh belakang....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutkan gan lucu bro wahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang si ts hadehhhh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kayaknya uda pernah baca gan
nice thread emoticon-Ngakak
prajurit tolol wkkwkwkwemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
gimana cara mindahnya tuh ?emoticon-Bingung (S)
[moanLab] Co.
di lepas dulu di simpen ntr kalo udah di pukul baru di pasang lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MrLukius1811
ceritanya sih biasa gan
tapi ava lo yang bikin gw ngakak emoticon-Ngakak


ane setuju gan sama ente emoticon-Ngakak