alexa-tracking

KISAH 2 ORANG PEMUDA YANG BARU PERTAMA KALI PUNYA HP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdcdf2582acf5721000002/kisah-2-orang-pemuda-yang-baru-pertama-kali-punya-hp
KISAH 2 ORANG PEMUDA YANG BARU PERTAMA KALI PUNYA HP
Aloy&Acong baru saja merasakan punya HP seumur hidup nya.

ALOY : Cong, ngapain megangin pagar rumah aja?
ACONG : Iya nich loy, aq mau ngisi pulsa...
ALOY : Trus, apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah? Telpon aja operator nya pasti beres.
ACONG : itu dia masalh nya, operator bilang suruh"tekan pagar", tp udah d tekan beberapa kali masih ga masuk pulsa nya, jempol aq ampe lecet nich
ALOY : ini sich belum seberapa cong, gw lebih gelo lg d kerjain operator
ACONG : emang knp?
ALOY : Lo mash mending di suruh mencet pagar, lah gw d suruh"mencet bintang", emang gw gatot kaca apa di suruh terbang ke langit sono. Udah gila kali tuch operator.

Quote:
udah pernah baca gan

keep posting bro..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tekan bintang wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
Hahaha
Hiahahaaaa emoticon-Hammer koplak deh semuanya emoticon-Cape d... (S) masa harus pencet bintang emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak itu sih bukan gaptek, tapi katrok !!

mayan dapet pekiwan emoticon-Malu (S)
sepi amat gan.
koplak banget dah pagar sama bintangnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih gan udah bikin ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak ampe atit peyut emoticon-Ngakak








I am not an toad, I am ready to fly original by ndorone

ts nya cerdas bgt nih emoticon-Ngakak (S)
soalnya kocak abis nih thrad nya emoticon-Ngakak (S)
oke ane emoticon-Ngakak ya

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
haha ada2 aja lu TS emoticon-Ngakak