alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdc1901dd7191b24000002/malam-pengantin
Malam Pengantin
ada sebuah cerita tentang supir bus bernama Ucok, baru menikah . Dia punya kenek bernama Togar, lalu dia curhat sama keneknya..
Ucok : gar.
Togar : ada apa ucok?
Ucok : tadi malem ada bencana
Togar : kenapa ?
Ucok : kamu taulah aku kan baru nikah malam pengantin, abis gituan sama istriku. Terus aku kasih dia duit 100rb.
Togar : wah, ketauan tukang jajan sih kau, jadi pas itu kebiasaan abis gituan istrinya dibayar.
Ucok : gak masalah kalo itu mah, khilaf lah.. tapi yang jadi masalahnya adalah istriku ngembaliin gocap.
jiah...tarifnya cuma 50rb haaaha
Page One
emoticon-Ngakak lumayan bikin mrenges gan
Huahahaaa emoticon-Ngakak (S) tukang jajan ketemu ama psk emoticon-Hammer emang udah jodoh emoticon-Big Grin
hot sale gan, free 50% emoticon-Ngakak
Hahah...
Kebiasan buruk terbawa..emoticon-Ngakak
wkwkw 50ribu uda cukuplah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngakak ampe kentut gan ane emoticon-Ngakak
tak ke toilet dulu ya ganemoticon-Hammer2