alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bdaac31bcb17760800000a/kata-kata-lucu-the-penguins-of-madagaskar
Kata-kata lucu The Penguins of Madagaskar
begini lah gan... serba salah pelajar, kalo sekolah pinginya libur, giliran libur kangen sekolah.. jadi karna ane kurang kerjaan ane catetin deh kata-kata lucu dari kartun "The Penguins of Madagaskar" selamat membaca!
Spoiler for nih!:

emoticon-Blue Guy Cendol (L) = YES
emoticon-Blue Guy Bata (S)bid = NO
pertamax diamankan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kartun senengan gw tuh,asli emoticon-2 Jempol
emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo banyak banget yang ente inget kata"nya
film animasi yg bikin ngakak
Quote:Original Posted By anukeramat
emoticon-Matabelo banyak banget yang ente inget kata"nya


nyatetin tiap pagi emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkw ngakak sampe sakit perut nih bisa bisa emoticon-Ngakak abis kocak abis emoticon-Ngakak Kata-kata lucu The Penguins of Madagaskar
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak