alexa-tracking

Tips naik Angot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bda8f58127cfa72800000c/tips-naik-angot
Tips naik Angot
langsung aja bro ...

1.Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2.Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya galau.

3.Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo.

4.Walau lo narsis..jng sampe lo ngajak supirnya foto bareng

5.Nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng

6.Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.

7.Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

8.Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin

9.Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

10. Jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!

11.Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngrangkul tutup matanya n blg “tebak aku siapa?!”

12.klo mau nanya ongkos jgn pake bhs “gan” ex: “brp ongkosnya gan?” ingat ini bukan ka***s..

13.sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk ingin digeplak paspampres.

14.Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

15.Kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi

16.Nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left~~” saat mau berenti

17.Gak usah curhat kesopirnya, siapa tau doi lagi galau jg. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaak

18.Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat sholat. Ini bukan ijab kabul:|

19.Setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, beb!!” biar lebih romantis

20.Berhentiin dulu angkotnya…jangan naik pas angkot lagi ngebut…

21.Yang terakhir dan terpenting Sepenuh apapun, kluarlah lewat pintu, jangan lewat jendela.

Semoga terhibur, Kaskuser yang baik selalu meninggalkan koment dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk kocak bener gan emoticon-Ngakak keren jokenya emoticon-Ngakak
ngakak abis gara2 TS nya kacau emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


TQ gan udah mampir, salam emoticon-Ngakak
Quote:


sama-sama gan..wew ternyata ane pertamaxnya ya gan? emoticon-Matabelo wkwkwk ga sadar ane emoticon-Ngakak
Quote:


Selamat gan yang pertamax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


makasi makasi gan emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-Sundul
image-url-apps
Angkot gan....heheh
Hahaha....ada2 aja loe gan
emoticon-Ngakak
Quote:


Tq dah mampir gan, salam emoticon-Ngakak

Thumbs up 

hahai.. tuwoLOL abis..

ane ngakak same ngeplak pala temen ane gan,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Up
Quote:


Tq udah mampir gan, salam emoticon-Ngakak
Spoiler for BONUS:
Quote:


Tq gan, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada2 ajje
Quote:


Tq dah mampir gan, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
biar pada baca emoticon-Ngakak
kalo jawab dihatimu,,, tar sopirnya keluar dari mobil sambil teriak ada maho emoticon-Najisemoticon-Najis
Wawkkawkaw
Hasil surfey berapa bulan nie, Gan ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ts nya bisaan bikin jokes yang konyol....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


hahaha. tq udah mampir gan, salam emoticon-Ngakak
×