alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bd3f9741cb170c64000003/ayam-jago
Ayam Jago
Cerita ini tentang sebuah peternakan ayam. Di sana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi cemburu dan merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan seperti ini:

Si Tua: “Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor.”

Si Muda: “Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo. Pokoknya semua buat aku aja.”

Si tua: “Kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di peternakan ayam ini. Yang kalah tidak mendapat satu ekor pun.”

Si Muda: “Boleh saja! Mau lomba apa?”

Si Tua: “Lomba lari.”

Si Muda: “Ok.”

Si Tua: “Lombanya 400 meter. Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter.”

Si Muda: “Boleh.” (dengan penuh keyakinan).

Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50 meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, baru kurang 1 meter menyusul, si ayam jago muda ditembak langsung oleh pemilik peternakan. Apa yang dikatakan pemilik peternakan tersebut?

Pemilik: “Kurang ajar. Ini ayam jago homo kesepuluh yang aku beli bulan ini. Sukanya kejar-kejar si jago tua saja.

Semoga terhibur.
emoticon-Ngakak pinter banget tu si ayam tua
Jago bnr tuh ayam emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantap gan jokenya
mang ayam ada yang homo juga ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha
yg ini lucu bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ngakak aja tu ayamemoticon-Ngakak
penyakit ayam baru ini. wkwkkwkwk
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Biar pada baca emoticon-Ngakak
Ayam JagoAyam JagoAyam JagoAyam Jago pinter tu ayam yang satunya
Quote:Original Posted By anukeramat
Ayam JagoAyam JagoAyam JagoAyam Jago pinter tu ayam yang satunya


hahaha. tq udah mampir, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for BONUS:



emoticon-Paw Original®° By maniackIII
emoticon-Hammer (S)pengejar iso secepat siput
kalah pengalaman ayam muda nya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahaaa emoticon-Ngakak (S) ternyata si tua udah tau skenarionya emoticon-Big Grin makanya jgn rakus saling berbagilah emoticon-Malu
hahahaha
ayam homo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maniackiii
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for BONUS:



emoticon-Paw Original®° By maniackIII
emoticon-Hammer (S)pengejar iso secepat siput


Quote:Original Posted By kuduks
kalah pengalaman ayam muda nya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rockNsex
Hahahaaa emoticon-Ngakak (S) ternyata si tua udah tau skenarionya emoticon-Big Grin makanya jgn rakus saling berbagilah emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ezaboy80
hahahaha
ayam homo emoticon-Ngakak


Tq gan udah mampir, salam emoticon-Ngakak . kalau berkenan boleh dong ijo2 nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
biar pada baca emoticon-Ngakak
nih ayam jagonya pinter,,, tapi maag gan emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By buja
nih ayam jagonya pinter,,, tapi maag gan emoticon-Blue Repost


tq udah mampir gan, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Biar pada baca emoticon-Ngakak