alexa-tracking

Pejabat Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bd3e9f7e12439b2700000c/pejabat-baru
Pejabat Baru
Ucup baru dua hari diangkat sebagai kepala kantor. Siang itu Ucup kedatangan tamu. Karena ingin terlihat sibuk, sebagai seorang pejabat dia langsung mengangkat telepon sambil mempersilahkan tamunya duduk dengan tangannya.


Di telepon Ucup berbicara ngalor-ngidul mulai dari rencana pengembangan jangka pendek hingga jangka panjang. Sepuluh menit kemudian Ucup mengakhiri pembicaraan. "Mas maaf ya, nanti kita sambung lagi, saya ada tamu, nih." kata Ucup sambil menutup telepon.


"Maaf ya, sejak diangkat jadi kepala kantor saya bertambah sibuk, jadi membuat Anda menunggu lama" Ujar Ucup.


Sambil tersenyum tamu menjawab: "Tidak apa-apa, Pak." Ucup bertanya lagi: "Ada yang bisa saya bantu?" Sang tamu menjawab: "Saya tadi pagi diminta Bapak memasang kabel telepon."

Semoga terhibur, gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak
wkwkkw ternyata telponnya gk nyambung.... emoticon-Ngakak ketauhan ngibulnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pejabat baru nya agak error emang, wkwwkkw
KASKUS Ads
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Biar pada baca emoticon-Ngakak
Pejabat BaruPejabat BaruPejabat Baru ketauan deh boongnya
lumayan gan emoticon-Ngakak
ane pejwan yaa gan emoticon-Cool
belum dipasang udah mainan telfon ===ERROR===
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for BONUS:



emoticon-PawOriginal®° By maniackIII

emoticon-Hammer (S)pengejar iso secepat siput
Quote:


Quote:


Quote:


Tq gan udah mampir, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
biar pada baca emoticon-Ngakak
Dasar pejabat so...!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha. tq udah mampir gan, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mukanya langsung copot tuh gw yakin gan emoticon-Ngakak, atau kl ada yg jualan casing mending ganti dah tuh casing muka. emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Tq dah mampir gan, salam emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Biar pada baca emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Biar pada baca emoticon-Ngakak
wakakakakk tsnya parah ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak