alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc5f728327cf2f60000005/takut-lepas
takut lepas
Seorang polisi mencatat kasus pemerkosaan
polisi: apakah ibu ingat dgn wajah si pemerkosa itu??
Korban: tidak pak, soalnya saya di perkosa dari belakang !!
Polisi: loh, kan ibu bisa membalikan badan ke belakang untuk melihat
wajah si pelaku..
Korban: saya takut pak...
Polisi: takut apa??
Korban: takut LEPAS PAK..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak malah keenakan pas di perkosa
takut lepastakut lepastakut lepastakut lepas dia yang pingin juga ternyata

geblekkk

doyaaaan euy
mantap gan jokes nya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kalo gitu ibunya aja yang kegatelan oake lapor2 polisi lagi emoticon-Hammer
doyan berlebihemoticon-Ngakak
wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mau aja ttuuuh emoticon-Ngakak
Gan , ente musti tanggung jawab karna udah bikin ngakak d
wkwkw, kesempatan dalam kesempitan itu. emoticon-Ngakak
asli nih gan emoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak
kocak gan. tulisin kek klo ada BBnya. ane kan puasa

jangan lupa kunjungin lapak ane yg lain gan
Quote: hati-hati penipuan terbaru di fb (WAJIB LIAT BIAR GAK KENA)
Layar Smartphone Mampu Bunuh Bakteri & Virus
Ilmuwan: Manusia Bakal Punya Paruh Pengganti Gigi
10 tempat parkir termahal (+fotonya yg unik)
4 layar smartphone yg kuat dan unik
rendang khas pariaman

hahaha...sarap,,,edann...emoticon-Ngakak (S)
keenakan tuh kayaknya emoticon-Big Grin
wakakka udah keenakan jadi nanggung takut lepas