alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc5b207c1243de15000003/nasiiibnasiiib
nasiiib...nasiiib....
Suatu nari seorang pemuda pergi ke dokter krena merasa aneh dengan kondisi buah zakar yg berwarna biru bbrp hari ini...

Pemuda : dok.. sy ada keluhan.. bbrp hari ini sy liat buah zakar sy berwarna kebiru biruan dok...
Dokter : coba sy periksa dulu ya... tolong dibuka celana nya...
(Setelah memeriksa beberapa saat...)
Mohon maaf sy harus sampaikan hal ini... tampaknya buah zakar anda mengalami
Pembusukan dan ini harus diamputasi supay tidak menjalar...

Pemuda : waduh dok.. ga ada jalan lain dok..? (Pucet abiiiezz)

Dokter : itu satu2nya jalan dan ini harus dilakukan agar tidak menjalar dan membahayakan nyawa anda...

Pemuda : waduh dok... klo memang demi kebaikan saya oke lah sy bersedia.. walaupun dengan berat hati...

Akhirnya operasi pun dilakukan.. buah zakar pemuda tersebut diamputasi....

Namun setelah beberapa hari pemuda tersebut kembali lg ke dokter tadi...

Dokter : nah apa kabar ? Gimana udah enak sekarang ?

Pemuda : dok.. aduuh... sekarang batang penis sy yg biru dok...! (Sambil hampir nangis)

Dokter : wah apa sy bilang... anda terlambat periksa waktu pertama itu, sehingga proses pembusukannya sudah menyebar.. ini klo dibiarkan nyawa anda terancam...!

Pemuda : aduh dok... sy ga mau mati dok... sy belom kimpoi... (berlinang air mata) tolong dok gmn donk dok selamatkan nyawa sy dok...

Dokter : yaa satu satunya jalan... sekarang penis anda harus diamputasi... ya itu klo anda mau selamat...

Pemuda : waduuuh dok... nanti sy klo mau pipis gimana dok..?

Dokter : ya nanti tim dokter akan pasang selang untuk anda buang air kecil...

Pemuda : aduuuh sebenernya sy berat dok... tp demi nyawa sy, oke deh dok operasi lg aja    dok...

Operasi pun dilakukan... sekarang penis pemuda itu diamputasi dan diganti selang plastik untuk buang air kecil...

Beberapa hari kemudian si pemuda balik lg ke dokter tadi...

Pemuda : aduuuh dok... sekarang selang saya jd biru dook..!!!

Dokter : hah masa...??? Sungguh seumur sy jd dokter baru kali ini kejadian aneh seperti ini...
Coba buka biar saya periksa...

1 menit...
2 menit...
3 menit kemudian....

Dokter : OOOOH MAAF MAS INI SIH CELANA BLUE JEANS ANDA LUNTUR MAS....




sorry klo repost...
Just share to laugh....
ga lucu braii emoticon-Sorry
ane ngakak gan hahahahahaemoticon-Ngakak (S)
nasiiib...nasiiib....nasiiib...nasiiib....nasiiib...nasiiib.... lebay tu dokter.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahhaaaa emoticon-Ngakak (S) kasian banget tuh udah di potong ternyata gara2 luntur aja emoticon-Hammer
Hahahaha....
panjang banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha ha ha
garing gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By densimplesays
Hahahaha kurang brooo kurang emoticon-Smilie

emoticon-RequestJaket Hanya 50Ribu (Semua Size S)emoticon-Request

Spoiler for "Jeans" 50Ribu Size S:


Spoiler for "PS" 50Ribu Size S:


Spoiler for "OS" 50Ribu Size S:


Spoiler for Jaket Sekali-Dua Kali Pakai Masih Bagus Gan!! HUBUNGI ::



duh gan ini kok promosi yak..gak salkam kah..?
wakoakoakoakoaoak

emoticon-Ngakak ane gan..
Quote:Original Posted By gadielz
wakoakoakoakoaoak

emoticon-Ngakak ane gan..


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro
Quote:Original Posted By Ndorone
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro


siap gan...
ditunggu yaa...

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
wkakaka sial banget dah itu manusia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak