alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc13f248ba544c38000002/hadiah-dari-kepala-sekolah
Hadiah dari kepala sekolah
Waktu itu upacara bendera. Kepala sekolah saya bangga karena sekolah kami mendapat piala banyak sekali . Untuk menghargai prestasi para murid, kepala sekolah meminta 1 siswa untuk menyanyikan 1 lagu kesukaan mereka .
Kepsek : Silahkan Adi naik ke panggung
Adi : tes mic * ehm . Saya nyanyi sekarang ya pak, tapi kalau misalnya setelah saya bernyanyi teman-teman bersorak ria, saya bole melakukan hal apapun bersama teman-teman ya pak kalau mereka setuju
Kepsek : Ya boleh, kalau mereka setuju
Adi : Sayonara sayonara sampai berjumpa lagi . Mari pulang, marilah pulang, marilah pulang bersama-sama.
---------
30 detik kemudian lapangan upacara kosong

Kalau menghibur terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
PERTAMAX !
gw kalo disitu pasti langsung ngibrit gan emoticon-Ngakak
haha. . . kalo ane kepala skolah nya, ane siapin jaring ikan, buat jaring murid yang kabur. . . ane keduax ya ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga sempet gan, 30 detik langsung sepi lapangannya emoticon-Ngakak
akwokwow pinter tuh bocah, pengen pulang malah nyanyi lagu ntu emoticon-Ngakak

nice jokes emoticon-Cool
hahha logica bocah sekarang udah poll dah!

kocak abis nih!
kepseknya aja oon
hahahha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

murid yang kreatif
kalo gw waktu jadi murid si kaget gan denger dia nyanyi kayak gitu, tapi seneng juga soalnya ikutan ngibrit emoticon-Ngakak
pinterrrrrrremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lucur abis gan emoticon-Ngakak (S)
bisaaaaaa aja nih bikin lawakan nya emoticon-Ngakak
nggak nahan emoticon-Ngakak
Hahaha....ada2 aja loe gan
emoticon-Ngakak
ciakkakak bisa aja ente gan bikin ane nyengir plus ngakak emoticon-Ngakak Hadiah dari kepala sekolah
wakakakak sie adi kocak banget tuh gan emoticon-Ngakak
itu lagu yang paling ane tunggu - tunggu gan kalo lagi ada acara yang ngebosenin di sekolahan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Enak banget klo tiap upacara kayak gitu emoticon-Ngakak
wakakakaka kocak bnr nyanyiannyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mustalil nih trjadi d dunia nyata
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kepala sekolah bingung pasti itu