alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc04ee7c12435d1400000c/merek-sepeda-yang-sering-dijumpai-di-indonesia
sepeda ane BMX gan, tapi dah KW KW an emoticon-Ngakak
setelah dipikir2 ternyata sepeda yang cuman rangka2 begini mahal juga
Quote:Original Posted By FibyMelodic
sepeda gue belin abang loakan emoticon-Cool


gada mereknya gan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ardyyyy
ane pnya polygon. dulu sih mau beli specialized, eh malah ortu milih polygon emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By verlitcomp
kalu ane seneng polygon


cieeee yg pake polygon emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By komicholic
Shimano keren kayaknya gan emoticon-Big Grin


sepeda ane shimano gan emoticon-Cool
Kebanyakan polygon gan yg lewat emoticon-Big Grin
waduh... kakek ane masih punya ontel gan... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By strike33
No 3 dan 4 pernah punya Gan, keduanya merk merakyat Gan...emoticon-Jempol


iya gan, tapi ane gapunya emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By brinde
sepeda ane polygon emoticon-Malu (S) emang banyak sih gan emoticon-Big Grin


iya gan kebanyakan polygon

Quote:Original Posted By bertimut
kurang tuh gan,,
WIM CYCLE,,NGAe juga pake
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


udah ada gan, tp lupa kasih pic emoticon-Malu (S)
bmx dong gan emoticon-Cool speda favorite ane
kalo ane sih punyanya polygon gan
sepeda ontel harganya mahal tuh semakin tua
Quote:Original Posted By Victorio23
sepeda ane BMX gan, tapi dah KW KW an emoticon-Ngakak


gapapa, yg penting judulnya bmx emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cybernetik
setelah dipikir2 ternyata sepeda yang cuman rangka2 begini mahal juga


ada yg murah kok gan diloakan banyak emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rible73
Kebanyakan polygon gan yg lewat emoticon-Big Grin


iya gan kebanyakan polygon
thanks dah mampir emoticon-Smilie
sepeda ane merk FEDERAL gan jadul sih,... tapi lumayan bisa buat usaha jual somay emoticon-Malu (S)
gimana itu gambarnya kok tuker2 gan?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
paling banyak polygon kali yak? soalnya polygonbuatan indonesia yang uda mendunia ..
keduasepeda ontel emoticon-Big Grin
ane pake polygon jadul gan.. mau beli lagi nih.. sepeda BMX..
tapi blm punya duitnya..
emoticon-Hammer2
GT , Haro kaga ada gan ?
padahal merek itu pada jaman ane SD booming banget gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dam3ntorZ
waduh... kakek ane masih punya ontel gan... emoticon-Big Grin


wuih pasti tuh sepeda udah punya dari kakek agan muda ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By phiankrenz
bmx dong gan emoticon-Cool speda favorite ane


wuih yg berjiwa muda emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By badutpelawak
kalo ane sih punyanya polygon gan


konon banyak yg suka emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By A.S.L
sepeda ontel harganya mahal tuh semakin tua


iya gan tua tua keladi emoticon-Ngakak
poligon gan, buatan lokal, kualitas internasional gan, emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By idrizgembul
sepeda ane merk FEDERAL gan jadul sih,... tapi lumayan bisa buat usaha jual somay emoticon-Malu (S)


wah sepeda ane waktu smp ntu gan emoticon-Ngakak (S)
lanjutken gan

Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
gimana itu gambarnya kok tuker2 gan?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


iya gan mangap emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By fahregas
ane pake polygon jadul gan.. mau beli lagi nih.. sepeda BMX..
tapi blm punya duitnya..
emoticon-Hammer2


nabung dulu atuh gan emoticon-Smilie
wim cycle dulu top banget gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By me.is.razor
poligon gan, buatan lokal, kualitas internasional gan, emoticon-2 Jempol


asik nih buat gowes pagi2 emoticon-Big Grin