alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bbecad4f6ea16d61000000/nemu-sepatu
Nemu sepatu
Nemu sepatu


Di suatu hari di sebuah tempat perbelanjaan elite
Rilis ulang

A : satam (satpam ) 1
B : satam 2
C : pengunjung

A : Drun enak yach kalo kita jadi orang kaya
B : emang kenapa dol
A : lo lihat aja saban hari orang-orang kaya pada bisa belanja barang2 mewah
B : iya, ya.. penampilanya juga berdasi semua
A : ho'oh cwe2nya pada pake perhiasaan emas dan berlian..

Di sela Perbincangan 2 security ada sebuah pria yang turun dari mobil
bernampinal rapi

A : wah rapi banget drun
B : iya coba kita seperti itu..
A : tapi kok sepatu yang di pake cuma satu yach..
B : coba lo tanya

A : maaf pak saya boleh tanya
C : iya ada apa mas
A : sepatu bapa yang bapa pake cuma satu.. apakah sepatu bapa hilang
C : engga mas ini boleh nemu

A : B : gubrak .. nelen kamar mandi

Sekian..............

Komeng yach gan.............
sepi banget emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d... coba ane dah iso psti ane lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)
KOMPOR GAN gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ndorone
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d... coba ane dah iso psti ane lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)


yang penting niatnya gan,,,,, emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zettai901
KOMPOR GAN gan emoticon-Ngakak


lpg 3 kg ane ganemoticon-Ngakak
wkwkwkwk gokil nih jokes ane sampek ngakak emoticon-Ngakak gak berhenti berhenti
Nemu sepatuNemu sepatuNemu sepatuNemu sepatu berarti dia sebelumnya telanjang kaki dong.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baca bolak balik baru ngeh ane gan lucunya
hi wakakakak ngakak gan parah
boleh nemu dicomberan yaaa emoticon-Ngakak
oalah OKB ingin exis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahahhahaa dodol amat gan
garing om , tulisanya dibenerin lg emoticon-Big Grin
×