alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bbe56b621243c121000002/waspadai-gejala-muntah-dan-pusing-pada-anak
Poll: Apakah Rumah Sakit mencari keuntugan yang banyak kepada pasien

8358 days left - 3 Voters

View Poll
yaa 66.67% (2 votes)
tidak 33.33% (1 votes)
Cool 
Waspadai Gejala Muntah Dan Pusing Pada Anak
sebelom dibaca bantu emoticon-Rate 5 Star dulu yehh gan emoticon-Malu (S)Waspadai Gejala Muntah Dan Pusing Pada Anak

Spoiler for no repost gan!:


TREAD ini dibuat Untuk Informasi Dan Shere/ Berbagi informasi

1 jagan sepelekan muntah pada anak,, yang berulang ulang di pagi hari atau di waktu tertentu karena ini gejala tumor otak,Pada pasien yang menderita tumor otak Gejalanya, pusing, muntah yang menyemprot, lumpuh dan gangguan keseimbangan dan mengalami muntah terus menerus setiap pagi.bila sampai satu minggu anak tetap mengalami hal tersebut walaupun sudah dilakukan pengobatan, harus segera dirujuk ke rumah sakit.
"Biasanya gejalanya, tumor ada di otak belakang (pusat)
Berdasarkan tempat terjadinya tumor otak hingga menjadi kanker otak dibagi menjadi dua,
yaitu tumor supratentorial, yakni tumor yang berada di atas tentorium atau pada otak besar.
Juga tumor infratentorial yaitu tumor yang ada di bawah tentorium, yakni otak kecil dan batang otak.
sekitar 50 persen tumor infratentorial dialami oleh anak yang berusia di bawah enam tahun dan sekitar 50 persen tumor supratentorial dialami oleh anak yang berusia di atas delapan tahun.

2 Sampe sekarang penyebab tumor otak,, Belum di temukan,, hanya sebatas analisa yang belum pasti.
dan Penyebab bisa dari faktor genetik atau keturunan, bahan kimia yang termakan seperti boraks dan formalin, virus semisal hepatitis B dan paparan radiasi tertentu. Kanker yang paling banyak menyerang anak-anak adalah kanker darah sebesar 25-30 persen. Disusul retinoblastoma (kanker retina mata), limfoma (kanker kelenjar getah bening), neuroblastoma (kanker saraf), kanker ginjal (tumor wilms), rabdomiosarkoma (kanker otot lurik) dan osteosarkoma (kanker tulang).

3 kenapa bisa muntah,
ini bukan berarti hal sepele, karena penyakit lambung/ maag masuk anggin,terinveksi firus, bahkan cacingan, ini di sebabkan Saraf otak sensorik menolak benda yang masuk ke perut,, seolah oleh berut penuh,, dan kembung,,

4 Perlu perhatian dini dari orang tua,, karena Anak anda belum dapat menceritakan gejalannya,, bila Muntah lebih 5 hari dan muntah mulai berwarna kuning,, segeralah bawa ke dokter sepesialis, Saraf, atau UGD dan terlebih lebih Pilih rumah sakit Yang memiliki reputasi baik,Untuk mendeteksi tumor otak perlu dilakukan magnetic resonance imaging (MRI) yang berfungsi untuk melihat jaringan otak dan cairan yang ada di dalam otak Bisa Juga melalui CT SCAN

5 Setiap Penyakit pasti ada obatnya, dari paling murah Hingga paling Mahal,,
yang paling murah
bila anak anda Masih Menyusui, berilah ASI, karena di dalam Kandunggan ASI ada Antibiotik yang berfungsi sebagai Obat Kangker.
Bila agak dewasa Beri Buah Manggis,, dan Kulit manggis yang di Olah Menjadi Jus
Dari herbal,, kita Bisa menggunakan sarang semut,, dan ini udah terbukti ampuh untuk penyembuhan kangker otak

dan semua itu harus di rujuk ke rumah sakit dulu, dan konsultasikan kepada dokter, di samping perawatan dokter anda bisa memberikan obat obatan yang saya sebutkan di atas tadi

yang mahal

agan dah pasti tau sendiri,, yang mahal adalah biyaya oprasi, dan lain sebagainnya,, sebagai Info: Biyaya perawatan di Ruang ICU Perhari Bisa Mencapai 6 jt perhari, tapi demi buah hati apa pun pasti di lakukan orang tua
janggan sampe anda menyesal di belakang,, karena kurang kesungguhan anda

karena anak anda, aset dunia yang teramat berhaga, rawatlah dan didik dengan baik pula,

Tread ini Di bikin karena banyak dari kita yang tidak tau penyakit apa,, hanya tau gejala saja
dan cari di google aja, kita harus tau penyakit terlebih dahulu,, baru kita ketemu jawabannya
Waspadai Gejala Muntah Dan Pusing Pada Anak


mereka yang sakit dan yang sembuh


[URL="http://hot.detik..com/read/2013/05/27/215538/2257442/230/sarang-semut-rahasia-epy-kusnandar-tetap-sehat?h991102207"]artis komedian yang sembuh oleh sarang semut[/URL]
artis cilik yang terkena tumor dan di anggap hal sepele

karya anak bangsa pembasmi tumor otak

karya anak bangsa membuat alat pembasmi tumor otak
kisah Anak saya untuk pembelajaran para pembaca dan berbagi ilmu


cerita awal gan
tanggal 8 bulan februari 2013 Putri saya mulai muntah gan,, dan saya cari infor masi di google tidak ada,, sama sekali penyakit apa,yang ada demam dan lain sebagainnya ohh yaa,, gejala ini hanya Muntah dan pusing aja gan,, tidak ada Suhu panas atau apapun cuman muntah gejala wal,, setelah 3 hari berlalu,, saya bawa ke PUSKESMAS sampe di sana si dokter hanya bilang tidak apa apa,, dan di kasih obat, Puyer
seminggu kemudian,, saya heran kok tidak ada perkembangan
saya sudak ceri infor masi di google tak ada satupun infor masi, gejala muntah gan,, hanya adanya jagan kuatir aja,
dari saya kasih obat cacing, sampe yang namanya obat herbal Gamad gold juga sudah,, saya kehabisan,, kesabaran gan,,

entah kapan itu saya periksakan di rumah sakit Umum Salatiga, sampe di sana pun dokter bilang dak tau penyakit apa,( sebagai orang tua saya tetap khawatir dan marah,, karena tidak tau sakit apa ) ehh dokternya bilang saya ini bukan supranatural/dukun,, saya hanya terdiam,, waktu itu, dan terus berpikir,, sekitar seminggu di rumah saykit salatiga, dokternya baru bilang yang tidak tau penyakitnya dan sebelumnya sudah di DIAKNOSA TIPES AKUT, saat itu pula di kasih rujukan,, mau kerumah sakit mana ( saya masih keheran heranan sakit apa sebenarnya ini)


saat di tanya petugas, mau di bawa kemana,, saya sebenarnya pilih rumah sakit yang ada di semarang gan, tetapi kondisi ke uanggan waktu itu benar benar mepet,, saya pilih ke muwardi solo,, sampe solo di sana penuh sesak gan,,

dan akhirnya saya bawa ke RS PKU MUHAMADDIYAH,, sampe di sana beberapa hari,, saya dan istrisaya sampe marah,, karena belum juga di ketahui penyakit apa,, sampe sampe muntah darah di simpan istri saya tuk di kasih taukan perawatnya,, dan dokter pun tiba,, mengatakan diaknosanya karena magg,, ( disini saya keheranan dan lemas gan) karena dokter menyangkal kalo Tipes itu harus Panas,, naa ini Putri saya tidak gan

Sudahlah saya Bawa Pulang putri saya kerumah,, karena tidak ada perkembangan apa pun,, saya iktiar dengan mengasih obat Gamad Gold dan 2 hari itu putri saya sehat lagi gan dan tidak muntah,,( disini saya sangat senang dan agk lega ) tapi hari ke 3 mulai kambuh lagi pusingnya,, dan hari ke 4 tapatnya jum'at putri saya kejang,, waktu itu pula saya bawa ke elisabet semarang,, tapi apa daya jalanan begitu macet sehingga di belokkan ke rumah sakit AMBARAWA,, dan di sanalah Putri saya menghembuskan napas AKHirnya gan jam 6 mahrib,, sembat di beri bantuan pernapasan,, dan jantungnya pun berdetak lagi,, saya minta ke elisabet semarang,, karena di ambarawa peralatan ICU kurang memadai,, jam 8 sampelahlah di elisabet
setelah sampe dan di bawa ke ruang ICU jam 10 malam,, dokter memanggil saya bahwa putri Bapak,, mengalami TUMOR OTAK dan batang oraknya sudah tidak berfungsi ( saya masih belum paham gan denggan istilah MATI BATANG OTAK) saya masih menenangkan diri sehari selanjutnya baru tau kalo mati BATANG OTAK dalam ilmu kedokteran adalah kondisi Dari Akhir penyakir, atau kematian

Spoiler for putri saya:


buat para orang tua,, yang kehilanggan mau pun belum,, sedikit penenang dan pencerah,, apa itu,,? simak lanjutannya

Spoiler for ajaran di Agama kita yang penuh kasih sayang:
Quote:Original Posted By mass.yahya
sebelom dibaca bantu emoticon-Rate 5 Star dulu yehh gan emoticon-Malu (S)Waspadai Gejala Muntah Dan Pusing Pada Anak

Spoiler for no repost gan!:


maaf gan baru dalam perbaikan

jagan sepelekan muntah pada anak,, yang berulang ulang di pagi hari atau di waktu tertentu karena ini gejala tumor otak


wkwkwkwk tritnya lagi ditulis ulang ya emoticon-Ngakak
yaudah deh ane ntar mampir lagi klo udah beres emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sella91


wkwkwkwk tritnya lagi ditulis ulang ya emoticon-Ngakak
yaudah deh ane ntar mampir lagi klo udah beres emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak udah beres tuu gan,, walaupun masih acak acakan penulisannya,,, karena dak kuat gan menahan kenyataan yang ada emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By mass.yahya


emoticon-Ngakak udah beres tuu gan,, walaupun masih acak acakan penulisannya,,, karena dak kuat gan menahan kenyataan yang ada emoticon-Turut Berduka


innalilahi wainna ilaihi rojiun emoticon-Turut Berduka

Gejala awalnya muntah2 aja ya gan, ga kedeteksi di RS2 sebelumnya emoticon-Berduka (S)
Turut berduka sedalam-dalamnya gan...
Smoga almarhumah dek Ilma tenang disisiNya emoticon-rose
Yg tabah ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sella91


innalilahi wainna ilaihi rojiun emoticon-Turut Berduka

Gejala awalnya muntah2 aja ya gan, ga kedeteksi di RS2 sebelumnya emoticon-Berduka (S)
Turut berduka sedalam-dalamnya gan...
Smoga almarhumah dek Ilma tenang disisiNya emoticon-rose
Yg tabah ya gan emoticon-Smilie


iyaa gan,,, ma'af baru sempat balas,,, begitu lama

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wah susah banget ngurus anak kecil yah
Quote:Original Posted By ario84
wah susah banget ngurus anak kecil yah


Tidak susah kok gan,,,

anak itu pelepas kepenatan hidup,,, kalo takdir berkehendak lain,,,

maka itu urusan ALLOH kok gan

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

sepiiii amat
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

buat pelajaran orang tua, supaya lebih hati hati
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul:
hari ini. Genap setaun kepulangan putri ku ke rumah ALLOH
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ndak terasa sudah 2th kepulangan putri kami,, dan ttgl 17 ini dimana putri kami dimakam kan

sekarang sudah banyak yang membahas,, kalo anak kita muntah terus itu pasti ada gejala tidak wajar di kepala,, jadi saya hanya shere,, sayangi anak kita,, dan didik baik baik,, kita tak tau alur hidup anak anak kita,, siapa tau mereka ini pemimpin dunia gan

pak....skrg anak sya juga muntah dan pusing...wktu hr tgl 2 januari

Quote:Original Posted By mass.yahya
kisah Anak saya untuk pembelajaran para pembaca dan berbagi ilmu


cerita awal gan
tanggal 8 bulan februari 2013 Putri saya mulai muntah gan,, dan saya cari infor masi di google tidak ada,, sama sekali penyakit apa,yang ada demam dan lain sebagainnya ohh yaa,, gejala ini hanya Muntah dan pusing aja gan,, tidak ada Suhu panas atau apapun cuman muntah gejala wal,, setelah 3 hari berlalu,, saya bawa ke PUSKESMAS sampe di sana si dokter hanya bilang tidak apa apa,, dan di kasih obat, Puyer
seminggu kemudian,, saya heran kok tidak ada perkembangan
saya sudak ceri infor masi di google tak ada satupun infor masi, gejala muntah gan,, hanya adanya jagan kuatir aja,
dari saya kasih obat cacing, sampe yang namanya obat herbal Gamad gold juga sudah,, saya kehabisan,, kesabaran gan,,

entah kapan itu saya periksakan di rumah sakit Umum Salatiga, sampe di sana pun dokter bilang dak tau penyakit apa,( sebagai orang tua saya tetap khawatir dan marah,, karena tidak tau sakit apa ) ehh dokternya bilang saya ini bukan supranatural/dukun,, saya hanya terdiam,, waktu itu, dan terus berpikir,, sekitar seminggu di rumah saykit salatiga, dokternya baru bilang yang tidak tau penyakitnya dan sebelumnya sudah di DIAKNOSA TIPES AKUT, saat itu pula di kasih rujukan,, mau kerumah sakit mana ( saya masih keheran heranan sakit apa sebenarnya ini)


saat di tanya petugas, mau di bawa kemana,, saya sebenarnya pilih rumah sakit yang ada di semarang gan, tetapi kondisi ke uanggan waktu itu benar benar mepet,, saya pilih ke muwardi solo,, sampe solo di sana penuh sesak gan,,

dan akhirnya saya bawa ke RS PKU MUHAMADDIYAH,, sampe di sana beberapa hari,, saya dan istrisaya sampe marah,, karena belum juga di ketahui penyakit apa,, sampe sampe muntah darah di simpan istri saya tuk di kasih taukan perawatnya,, dan dokter pun tiba,, mengatakan diaknosanya karena magg,, ( disini saya keheranan dan lemas gan) karena dokter menyangkal kalo Tipes itu harus Panas,, naa ini Putri saya tidak gan

Sudahlah saya Bawa Pulang putri saya kerumah,, karena tidak ada perkembangan apa pun,, saya iktiar dengan mengasih obat Gamad Gold dan 2 hari itu putri saya sehat lagi gan dan tidak muntah,,( disini saya sangat senang dan agk lega ) tapi hari ke 3 mulai kambuh lagi pusingnya,, dan hari ke 4 tapatnya jum'at putri saya kejang,, waktu itu pula saya bawa ke elisabet semarang,, tapi apa daya jalanan begitu macet sehingga di belokkan ke rumah sakit AMBARAWA,, dan di sanalah Putri saya menghembuskan napas AKHirnya gan jam 6 mahrib,, sembat di beri bantuan pernapasan,, dan jantungnya pun berdetak lagi,, saya minta ke elisabet semarang,, karena di ambarawa peralatan ICU kurang memadai,, jam 8 sampelahlah di elisabet
setelah sampe dan di bawa ke ruang ICU jam 10 malam,, dokter memanggil saya bahwa putri Bapak,, mengalami TUMOR OTAK dan batang oraknya sudah tidak berfungsi ( saya masih belum paham gan denggan istilah MATI BATANG OTAK) saya masih menenangkan diri sehari selanjutnya baru tau kalo mati BATANG OTAK dalam ilmu kedokteran adalah kondisi Dari Akhir penyakir, atau kematian

Spoiler for putri saya:


buat para orang tua,, yang kehilanggan mau pun belum,, sedikit penenang dan pencerah,, apa itu,,? simak lanjutannya

Spoiler for ajaran di Agama kita yang penuh kasih sayang:


Anak sya umur 5thn 10bln
Tgl 2jan dia mkn pil kb 2 butir trus gadapapa stlh nta trus tgl 8jan dia jtuh d sklah wktu main..kpla nya benjol gd tp kmpes bsok nya krn sya lgsg balurin pk beras kencur dn ssdh nya gadapapa tgl 10 nya snak nys meriang..sya ksh tolak angin smbuh aktftas biasa mlm nya meriang lg sya ksih tolak sngin bsok nya pg sktftas dprti biasa sklah..trus fiamnum kopi kmsan nah siag nya muntah n puding mlm nta dksih air klpa..bsok nya ntmal lg tp pas srapsn muntah lg
Quote:Original Posted By pujasyahmi
Anak sya umur 5thn 10bln
Tgl 2jan dia mkn pil kb 2 butir trus gadapapa stlh nta trus tgl 8jan dia jtuh d sklah wktu main..kpla nya benjol gd tp kmpes bsok nya krn sya lgsg balurin pk beras kencur dn ssdh nya gadapapa tgl 10 nya snak nys meriang..sya ksh tolak angin smbuh aktftas biasa mlm nya meriang lg sya ksih tolak sngin bsok nya pg sktftas dprti biasa sklah..trus fiamnum kopi kmsan nah siag nya muntah n puding mlm nta dksih air klpa..bsok nya ntmal lg tp pas srapsn muntah lg


semoga lekas sembuh buk,,, sebagian saya kurang tau tulisan ibuk,, karena di singkat singkat

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul