alexa-tracking

Pengamatan Pertoiletan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bbbb7c582acfe55000000f/pengamatan-pertoiletan
Pengamatan Pertoiletan
Sering kali kita merasa kebelet saat sedang asik jalan – jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Ada berbagai macam jenis kebelet, mulai dari tingkat RT sampai ke tingkat kecamatan tapi gak sampai ke tingkat perguruan tinggi, bisa bahaya!!! Masak nanti ada titel sarjana kebelet (SK), kan gak asik banget, kalo gak asik gak bisa masuk ke blog asikin aja bos dong. Tau sendiri kan? hal yang paling penting saat kita lagi kebelet adalah kamar kecil, ya cuman kamar kecil gak perlu yang gede atau bahkan yang tingkat apalagi pakek kolam renang segala, udah – udah gak usah pakek yang gitu – gituan, yang gituan disimpen aja buat rumahku dikemudian hari aja ya, amin Ya Allah. Udahlah basa – basinya, maklum orang jawa paling demen sama yang namanya basa – basi. Langsung aja ke TKP di bawah ini!
Ada berbagai macam jenis corak dan tipe kamar kecil di pusat perbelanjaan, gak hanya itu gadget yang digunakan di setiap kamar kecil di pusat perbelanjaanpun berbeda – beda. Ini contohya:
1. Tipe Bajakan, kalo diumpamain hape ya yang diiklanin sama dodo corbuzir, kesemek bell, dll.
Tipe kamar kecil yang kayak gini biasanya ada di pusat perbelanjaan yang masih belum ada AC-nya, lantainya juga belum bisa buat ngaca masih burem, terus kalo ujan juga ada air terjun dadakan. Kamar kecil yang ada di pusat perbelanjaan kayak gini ni biasanya terdapat aroma therapynya sendiri yang khas, terus ada kebun binatangnya, lampu yang dipekek ngambil dari tempat dugem, selain itu selalu ada ventilasi udara yang kelaperan (mangap gede banget). Gadget yang dipakek masih terbilang tradisional, hanya seperangkat ciduk genggam dan tongkrongan jongkok udah itu aja gadget yang bisa kita dapetin tanpa ada aplikasi tambahan.
2. Tipe KW Super, kalo diumpamain sama jam G-CHOK ya yang Rp 250.000,- an lah.
Tipe kamar kecil yang kayak gini biasanya ada di pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten – Kabupaten kecil. Udah ada AC-nya, lantainya burem tapi udah bisa buat ngaca. Kamar kecil yang ada di pusat perbelanjaan kayak gini udah lumayan aroma therapynya pakek karbol, lampunya udah terang, udah pakek SNI. Gadget yang dipakekpun udah lumayan seperangkat ciduk genggam udah diganti pakek selang sentor, tongkrongan jongkok udah diganti pakek tongkrongan duduk, guyur tinggal pencet (seringnya macet kayak jalanan di Jakarta).
3. Tipe Branded, kalo diumpamain mobil ya ferrari spiderlah.
Tipe kamar kecil yang udah high-end gini ni yang bikin aku jadi kesel. Gimana enggak? Namanya aja kamar kecil, masak guedenya ngelebihin 10 kamar kost – kostan yang aku tempatin. Ini namanya ngejek secara terselubung ternyata. Gadget yang dipakekpun udah macem – macem, mulai dari AC, shower dengan air anget atau dingin (udah kayak burjo pokoknya bisa pesen panas pa dingin). Dan hebohnya lagi tempat kencing buat cowok tu khusus, masak di tempat kencing tu gak ada tombol atau kran buat ngluarin air gitu jadi cuman ada semacam infra merah dan sumpah aku gak tau tu cara gunainnya. Sampai sekarang masih belajar buat gunain tu alat kencing.

kunjungi blog ane juga ya gan asikinajabos.blogspot.com
Pengamatan Pertoiletan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S) Somplakkk .. emoticon-Cendol (S)

Pengamatan Pertoiletan