alexa-tracking

Presentasi Sesat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bbb7f48227cfdf2000000d/presentasi-sesat
Smile 
Presentasi Sesat
Beberapa peraturan yang harus ditaati saat akan presentasi
1. Usahakan tidur jangan larut malam, mending pagi sekalian, lebih baik lagi gak usah tidur
2. Pelajari dengan matang materi yang akan dipresentasikan, jika kurang matang, masukan materi pada wajan dengan minyak yg sudah panas, agar siap dihidangkan
3. Persiapkan mental agar tidak down, apalagi sampai smack down
4. Saat berada ditengah – tengah presentasi pasang tampang cool, jangan jadi tukul!
5. Jika ada audients yang bertanya, berpura – puralah untuk tetap tenang, walau tak tau akan jawabannya, cobalah seperti ariel yang bertanya pada langit tua, siapa tau nemu jawaban
6. Udah itu aja sih, lakuin presentasi senatural mungkin, ntar rian d’masiv bakalan lebih suka

kunjungi blog ane juga ya gan asikinajabos.blogspot.com emoticon-Matabelo
kwkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajib bener joke nya emoticon-Ngakak
maksih gan emoticon-Toast
wakakak presentasi yang sesat emoticon-Ngakak
makasih gan udah bikin ane ketawa emoticon-Ngakak
asikin aja gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Matur nuwun gann,,, niceeeee,,,,,,,
ane praktekin deh gan.

Presentasi Sesat
mantap gan jokes nya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wajib gan, dijamin jadi paling keren emoticon-Matabelo
matur suwun agan aganemoticon-Coolcool

hahahahaha

wkwkwk emoticon-Ngakak
hajar ngakak terus nih emoticon-Ngakak
ampe malem emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
nomor 3 emoticon-Hammer (S)
ayo ngakak bareng, sebelum ngakak itu mbayar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
gak ane praktekin deh gan emoticon-Ngakak
kudu dipraktekin gan biar gahol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
lumayanlah bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul lagi ah, biar banyak orang yang cengar cengir malem ini emoticon-Ngakak