alexa-tracking

akhirnya Sari baru bilang ke Ibunya kalau dia sudah hamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb472b8227cf600a000002/akhirnya-sari-baru-bilang-ke-ibunya-kalau-dia-sudah-hamil
akhirnya Sari baru bilang ke Ibunya kalau dia sudah hamil
SARI..OH SARI...

SARI ☎ mengadu kepada IBUnya tentang hal buruk yang menimpanya..
SARI : (ketakutan) Mak.. mana Bapak ..?!!
IBU : ke luar kota, kenapa kau ..?!
SARI : (dengan nada pelan) minta maaf yaa Mak.. kayaknya aku hamil..
IBU : (kaget) apa..?!! Apa kau bilang..?
SARI : (gemetaran) iyaa.. hamil aku ni..
IBU : aaahh.. gak mungkin, sakit kau tuh.. pigi kau istirahat
SARI : tapi akhir2 ni.. aku sering muntah2 Mak.
IBU : (rada cuek) aaahh... palingan cuma masok angin aja kau tuh, pigi kau beli minyak angin sana.. sembuhnya itu nanti.
SARI : (tersedu) hikss..hikss.. Tapi kenapa pula sekarang aku suka makan yang asem2 yaa Mak ..?!!
IBU : (dengan kesal sambil teriak)>:OOy makjang bujanginam kau SARIPUDIN berhentilah kau menghayal.. Mamak tempeleng kau nanti yaaa....BENCONG mana pula adaaa RAHIMnya..!!?

Have a nice weekend all({})
emoticon-Ngakak (S)
saripudin...
nama makassar yah gan?
keduax kah?
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ciaahahha dasar lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak
haha....... ngakak dah gan emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw mantep joke nya
garing permanen
mantau gan sambil nyari sesuap nasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli lucu dan bikin sakit perut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil gan ente wakakakakakak emoticon-Ngakak super gokil bener2 gokil
koplak parah

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty ternyata

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asem awalnya ane baca g kepikiran kalo panjangnya saripudin emoticon-Ngakak
asem ni TS bisa aja ngibulinya emoticon-Jempol
wakakak ini sih ngidam emoticon-Ngakak
Jiah Sari = Saripudin

Koplak itu mahoooooooo emoticon-Betty
×