alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb1b2820cb17ce43000000/ditilang-polisi
Ditilang polisi
gan ane punya pengalaman pribadi di tilang polisi. waktu itu ane lagi pergi, pas di jalan ada pemeriksaan dan sy pun distop sama tu polisi. dulu jamannya ane sma dan belom punya sim..
Polisi: "bisa lihat stnknya de?"
Ane: "oh iya om, bisa" sambil keluarin sim
Polisi: "simnya ada?"
mampus dah, guekan kaga punya sim satu-satunya cara gw bilang gini
Ane: "om sim sy belom jadi, lagian juga bapak saya "anggota" juga loh om" jawab gw dengan tenang
Polisi: "oh iya de? ya udah silahkan jalan terus aja kalau bgitu.."
Ane: "oke om makasih"
emang bener sih ayah ane anggota tp bukan anggota polisi ataupun TNI, ayah ane anggota KOPERASI gan emoticon-Ngakak
maaf kalo kurang ngakak hahaha
udah pernah baca ane, tapi beda dikit
Praktekin gan, kalo gagal ane ngakak wkwk xD
Pak polisi, itu ada copet, kejar pak! Maaf dek, lagi jalan santai... *jalan sambil kibasin rambut*
ciakakakak dasar ah tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduuuh bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SIAP....! salut juga agan bisa tenang+PD...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter juga lo ngeboongin polisi, gan emoticon-Big Grin
Agan ini bisa aja bikin jokes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Sundul biar kebaca yang laen..
hahhaa...Bisa an aja nie TS nya emoticon-Matabelo
udah pernah denger gan emoticon-Big Grin
koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo ane gan cmn blg......
"Kita kan satu keluarga jg om, ayah ane polwan om"

emoticon-Ngakak
64rin6 p3rm4n3n
leh juga gan emoticon-Cool
garing gan..
bikin lg yg lbh bagus gan
mayan gan emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
tapi bapak ente ternyata orang koplerasi gan emoticon-Ngakak
asal jangan anggota ragunan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak