alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb12f43c118e0377000000/quotperlintasan-kereta-api-quot
"perlintasan kereta api "
Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
Penjaga : jam set 3 kek ..
Kakek : kalo yang ke jogja ??
Penjaga : jam 6 kek ..
Kakek : kalo ke bandung ??
Penjaga :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ??
Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak ..
penjaga:*stroke ndadak* emoticon-Big Grin
no pertamax ya gan emoticon-Big Grin
Mayan gan, mau nyebrang pake segala nanya jadwal keberangkatan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mampus lo deikerjain kakek
Hahaha....emoticon-Ngakak
jiakakaka
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak
hehehe ... jokes lama nih, tp bikin emoticon-Big Grin juga
gkgkgkgkgk cuma mw nyebrang aja sampe nanya terus,,,, emoticon-Ngakak
yg bikin ane ngakak banget itu dari avatar TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila tuh kakek bikin emosi aja emoticon-Ngakak (S)
cuma mau nyeebrang aja tanya jadwal2 kereta nyang mau lewat emoticon-Ngakak (S)
busyet dah.. mau nyebrang aja ka n tinggal nyebrang aja

Quote:
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "
"perlintasan kereta api "


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol
Mantab TSnya, nice joke bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak nya gak nanya "mau nyebrang yg jam brapa kek?"
Kocak gan.. emoticon-Ngakak