alexa-tracking

dialog

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb129f8327cf633200000b/dialog
dialog
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
image-url-apps
no pertamax gan emoticon-Cool
laporin ke pulis aj manusianya biar dihukum emoticon-Ngakak (korban acara kriminal)
KASKUS Ads
kasian si sapi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada-ada aja ni si agan...
emoticon-Ngakak ni TS nya bisa an aja nie
nice thread emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan... keep posting gan emoticon-thumbsup emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila aja dah... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
hahahahahaha manstab bget gan.... lanjutkan
image-url-apps
gurih tenan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
lanjutkan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
terus berkarya bos emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya namanya juga sapi,selalu jadi korban kekerasan dalam seks emoticon-Ngakak
Sepertinya ane pernah baca gan emoticon-Ngakak
TS mantap bener nih jokenya lanjutkan gan ,, wahahahahahaemoticon-2 Jempol
image-url-apps
wah sapinya protes tuh.......
keren bener deh jokesnya
jarang ada lawakan yg bener-bener mantep
image-url-apps
Panggilan nya Py emoticon-Belo
keren bet tuh Sapi emoticon-Ngakak (S)
×