alexa-tracking

Aku yang dulu bukan yang sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb0f6e8327cf7025000001/aku-yang-dulu-bukan-yang-sekarang
Aku yang dulu bukan yang sekarang
post ke 300 ane nie agan agan wati,semoga berguna ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for buka:


jangan lupa Komeng ya gan + jangan lupa buat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Aku yang dulu bukan yang sekarang tepar emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah si agan cepet bgt udh pertamax hahah. cukup lah tritnya ngehibur emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakak nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
pejwan ane amanin dulu emoticon-Cool
wkwk emoticon-Ngakak
baris akhir paling gak nahan emoticon-Ngakak







MigJoetelah meninggalkan jejak di trit ini emoticon-Malu (S)
gw bingung. Entah mesti emoticon-Ngakak atau prihatin bacanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kreatif bikin liriknya...

Boleh tuh bikinin ane lagu
image-url-apps
Hahaha hehehe bisa aja gann
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane sering denger lagu ini di bis2 gan...tapi kali ini liriknya beda.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share gan

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
mayan gan,walau sedikit datar emoticon-Ngakak
image-url-apps
parah, nama nya Tepar! emoticon-Ngakak
ini lagu yang sering dimaenin sama temen ane,bikin ngakak aja lagunnya ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) gatau lagunya gan
sorry

Spoiler for awas penasaran:
lagu wajib ya gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)