alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb0f6e8327cf7025000001/aku-yang-dulu-bukan-yang-sekarang
Aku yang dulu bukan yang sekarang
post ke 300 ane nie agan agan wati,semoga berguna ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for buka:


jangan lupa Komeng ya gan + jangan lupa buat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Aku yang dulu bukan yang sekarang tepar emoticon-Ngakak
wah si agan cepet bgt udh pertamax hahah. cukup lah tritnya ngehibur emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By anukeramat
Aku yang dulu bukan yang sekarang tepar emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By faisaltebon
wah si agan cepet bgt udh pertamax hahah. cukup lah tritnya ngehibur emoticon-Ngakak (S)


jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakak nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
pejwan ane amanin dulu emoticon-Cool
wkwk emoticon-Ngakak
baris akhir paling gak nahan emoticon-Ngakak







MigJoe telah meninggalkan jejak di trit ini emoticon-Malu (S)
gw bingung. Entah mesti emoticon-Ngakak atau prihatin bacanya emoticon-Big Grin
Kreatif bikin liriknya...

Boleh tuh bikinin ane lagu
Hahaha hehehe bisa aja gann
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane sering denger lagu ini di bis2 gan...tapi kali ini liriknya beda.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share gan

Quote:Mau tau cerita lucu sampe ngompol2 dari ane ??
langsung mampir aja ke sini thread ane yang lain


dukun yang jujur
Joke's Part I
Joke's Part II
Joke's Part III
Joke's Part IV
Sule dan Andre di Angkot
Buanglah Sampah Pada TempatnyaLogika Basi di Film Horor
jangan baca takut gak kuat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan,walau sedikit datar emoticon-Ngakak
parah, nama nya Tepar! emoticon-Ngakak
ini lagu yang sering dimaenin sama temen ane,bikin ngakak aja lagunnya ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) gatau lagunya gan
sorry

Spoiler for awas penasaran:
lagu wajib ya gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


jangan lupa mampir...
Quote:Yang demen liat gambar smbil ngakak(masup)
Sama-Sama Geblek!