alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bae8421dd719613f000005/sule-beli-indomie
SULE BELI INDOMIE
Sule Beli Indomie tapi cuma punya Duit 500perak

Sule : ada indomie bang??
Jak : ada
Sule : rasa kari ayam berapa bang ?
Jak : 2000
Sule : kaldu ayam bang??
Jak : 1500
Sule : yang 500 ada bang??
Jak : ada
Sule : rasa apa bang ?
Jak : TAI AYAM !
Sule : asow (nimpuk sendal)
lah hahaha.. lagian sulenya gak niat beli itu mah gan
..hahaha
emang jail ya sule emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qtabrani.id
lah hahaha.. lagian sulenya gak niat beli itu mah gan
..hahaha
emang jail ya sule emoticon-Ngakak


iya gan.. itu yang paling murah emoticon-Ngakak
untung nggak nimpuk cendol si sule emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
gk setega itu jg kali
wah abangnya ahahaha
kan bisa 500 dapat kuah nya aja
emoticon-Ngakak
mmmmmmm
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahhahahahhaaa
mayan gan, kocak mia rasa taiayam emoticon-Ngakak
wkaakakakaa
makan dulu sana, ada TAI AYAM SPECIAL tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
500 dapet gituan wih serem amit gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw dia mah demen begituan gannemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for numpang:
emoticon-Ngakak kocak bgt TSnya nih.. ada bakat ngelawak kali yah emoticon-Ngakak bikin ane ngakak nih
emoticon-Ngakak ane gan. bisa aja ni Ts emoticon-Kemana TSnya?
emoticon-Ngakak
hahah... kocak gan ente
Mie telor 500 masih dapet ga sekarang ?
emoticon-Ngakak cocok sama harganya
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
itu dikasi gratis and juga kagak mau emoticon-Ngakak