alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bae2a1582acf242e00000f/cerita-dokter-tht-dengan-pasiennya
Cerita dokter THT dengan Pasiennya :
satu lagi gan, mdah2an terhibur emoticon-Ngakak

Cerita dokter THT dengan Pasiennya :

P: 'Dok, telinga saya kemasukan kacang ijo nih...'
D: 'wah itu harus dioperasi, biayanya 2jt.'
P: 'mahal amat dok, ngga ada yg murah?'
D: 'ada sih yg gratis, cuma modal sabar aja.'
P: 'Ok, dok saya akan sabaarr.'
D: 'caranya begini : masukkan air ke telinga anda 2x sehari, pagi and sore, nanti kalo sudah jd toge tinggal ditarik aja........


emoticon-Ngakak
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan
tapi ada benernya jg si dokter bukan jd toge nya
tp pake cara masukin air pelan terus keluarin
kalo cuman tersangkut bisa keluar lg dengan bantuan air
Udh repost gan
Tapi gak pa2 msh bisa ditingkatkan lagi
Lagian ko bisa kemasukan kacaang ijo emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak kocak bgt TSnya nih.. ada bakat ngelawak kali yah emoticon-Ngakak bikin ane ngakak nih
Hahahaha....gokil abiiiissss....
Pertamax gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak amat ya, dapet dari mana tuh candaannya Gan TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



I am not an toad, I am ready to fly original by ndorone
Cerita dokter THT dengan Pasiennya :Cerita dokter THT dengan Pasiennya :Cerita dokter THT dengan Pasiennya : lumayan tu kalo uda jadi toge.
buset agan ini bisa aja dah
udah sering ane baca gan
buset ni doket lucu bener masa suru nanem kacang ijo di telinga pasiennya sii
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sebenernya lagi nahan sakit telinga..
tp ngakak juga akhirnya..
lumayan mengobati sakit ane walau sesaat..
wahahahahaha nice joke gan emoticon-Ngakak
disuruh disiramin emoticon-Hammer
joke ente emang mantap emoticon-thumbsup
ane ga bisa berenti emoticon-Ngakak
ngelawaknya paraah gila emoticon-Ngakak wkwkwk
kocak bgt gan !!!
wkwkwk ane sampe ketawa ngakak emoticon-Ngakak