alexa-tracking

CENDOL GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bacc9f48ba54991d000002/cendol-gan
Cool 
CENDOL GAN
CENDOL GANPada suatu hari ada seorang anak yang dari pagi mondar-mandir di depan rumahnya... ternyata anak itu mengunggu penjual es cendol....
dan saat tukang es cendol datang si anak lekas berlari menghampiri si tukang cendol , anak itupun bertanya~

ANAK : mang...!!! es cendol segelas berapa mang..??
TUKANG CENDOL : Rp. 1500 dik..!
ANAK : kalau setetes..???
TUKANG CENDOL : kalo setetes si gratisan dik..!!
ANAK : kalo gitu tolong gelas saya ditetesin es cendol sampaipenuh mang
yah...!!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakCENDOL GAN
anti klimaaaakz,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane udah baca tuh gan.....keep post gan...emoticon-Ngakak
old jokes gan, tapi tetep bikin, senyumlah, lumayan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
hahah koplak lu gan..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adr1ans
anti klimaaaakz,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane udah baca tuh gan.....keep post gan...emoticon-Ngakak


Sama emoticon-Nohope
es cendol ane juga mau, pakai ember aj y emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak bgt TSnya nih.. ada bakat ngelawak kali yah emoticon-Ngakak bikin ane ngakak nih
paling bisa nie ts menghibur ane emoticon-Ngakak
boleh lah emoticon-Big Grin
Kocak gan....mantab....mantab

Ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Keep posting gan....yang lebih seru lagi emoticon-2 Jempol
PR amir tuh kang es cendol.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu bro sumpah ente parah
wkwkwwkkw nice joke emoticon-Ngakak
Udah pernah baca gan emoticon-Big Grin
Lah ada kali yang jual cendol setetes doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting yg lebih lucu lagi gan emoticon-2 Jempol
UNl1M1t3D 64R1n6 4g4N 1ni
itu pict ama jokenya ga serasi gan.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×