alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Yang satu mati kebakar, Yang satu kegencet motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51babf1838cb17fc2a000003/yang-satu-mati-kebakar-yang-satu-kegencet-motor

Yang satu mati kebakar, Yang satu kegencet motor

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
salah satu korban disnonohi motor emoticon-Berduka (S)
kok ga gosong gans? emoticon-Kiss (S)
Quote:


sengaja dibikin setengah mateng emoticon-Betty
dua2nya juga kebakar + satu di bonga-bonga motornya emoticon-Berduka (S)
Sudah gosong dibakar pula
emang motornya ga tau malu emoticon-Berduka (S)
TS nya jujur banget emoticon-Amazed
pantes nih jadi presiden emoticon-Ngakak
kyak maling motor dibakar massa emoticon-Bingung
Ada yg tau...ditimpa moge brp seseh tuh manusia??
kayaknya gosong dibakar masa nih emoticon-cystg
emoticon-Traveller
Nomer platnya 5166... lumayan buat nembak togel emoticon-cystg emoticon-Malu
Quote:


Tumben judulnya gak panjang2 amat emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S)
ada yang keluar emoticon-Matabelo
itu kenapa ya ?

maling motor ?
motor nya di bakar juga emoticon-Ngakak
Quote:

kalo menang bagi ane gan emoticon-Cool
hebat euy.. biasanya jokinya melarikan diri emoticon-Big Grin
ada sendal jepit juga dsana emoticon-Matabelo
rasanya matinya diamuk masa ya? emoticon-Bingung (S)
itu bajunya kok kecabik cabik sih, pasangan msm kali ya


ANE penasaran sama yang kegencet itu bentuknya gimana emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di