alexa-tracking

Minta ganti rugi. Gak ngakak ane nelen jligen gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b9cfe2be29a0cc2b000005/minta-ganti-rugi-gak-ngakak-ane-nelen-jligen-gan
Minta ganti rugi. Gak ngakak ane nelen jligen gan
Saya ada cerita ni gan.. Dijamin lu dan NO Repsol emoticon-Blue Repost


Quote:Sore hari, seorang ibu tua berjalan masuk ke rumahnya sambil membawa dua kantong kresek hitam dan putih di tangannya. Seorang polisi melihat tadi ada beberapa uang 50.000 rupiah yang jatuh di pinggir jalan dari kantong kresek tersebut. Polisi pun mendekati ibu-ibu tadi dan

P:''Bu, tadi saya melihat ada beberapa uang 50ribu jatuh dipinggir jalan dari kresek anda. sepertinya anda sedang membawa uang yang sangat banyak ya? ''

I:''Ya benar pak. sebelumnya terimakasih telah memberi tahu.akan saya cek sekarang. saya memang sedang punya uang yang banyak''

P:''Tapi anda punya uang sebanyak bukan dari merampok kan. bu.?''

I:''Oh,, tentunya tidak pak. itu tindakan Kriminal namanya''

P:''Syukurlah kalo begitu.. tapi dari mana anda mendapat uang sebanyak itu.?''

I:''Anda lihat taman bunga dibelakang Rumah saya?''

P:''ya''

I:''Anda juga lihat lapangan olahraga disebelah taman bunga saya?''

P:''Ya. saya lihat''

I:''Setiap hari ada saja kegiatan olahraga dan tentunya akan banyak orang juga yang nonton.. kebanyakan yang nonton disitu suka pipis sembarangan di bunga-bunga saya dan membuat bunganya jadi mati. Padahal saya menanam bunga itu dengan biaya yang mahal. kalau begitu terus saya bisa rugi. makanya saya bersembunyi membawa pisau dibelakang semak-semak dan ketika ada yang pipis di bunga saya akan saya tangkap dan saya mintai uang 50.000 jika tidak *anu nya saya potong. apakah itu melanggar hukum pak?''

P:''haha.. anda pintar juga rupanya.tentunya tidak karena itu hak anda minta ganti rugi''

I:''Syukurlah pak.''

lalu ibu tadi pun membuang satu kantong kresek ke tempat sampah dan pergi mengambil uang yg terjatuh tadi. tidak lama kemudian ia kembali. Polisi pun heran karena melihat tadi satu kantong kresek dibuang ke tempat sampah..

P:''Loh bu.Uang yang di kresek satunya tadi dibuang kenapa?''

I:''oh itu pak. itu tadi bukan uang pak''

P:''(heran) lalu apa bu.?'' emoticon-Bingung

Ibu: ''Kan tidak semua orang yang kencing dibunga saya mau bayar pak.''

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Gimana..? lucu ga gan.. kalo belum nemu lucunya dimana coba baca lagi dari awal pelan-pelan..

Spoiler for Jangan dibuka gan...:


kalo berkenan kasih :cendol dan emoticon-Rate 5 Star ya gan..
parah tu gan emoticon-Ngakak
KEDUAXX gan Mantap emoticon-2 Jempol
ngakak!!
wakakka parah tuh nenek ,,, ga kasian apa yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplakk gann emoticon-Ngakak nenek gokil emoticon-Ngakak

WTS Tablet X1 Performa mantap
haha. emoticon-Ngakak
berarti dapet satu kresek anu gan.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
Lucu bener tread lo gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cucok bener nemeni siang - siang boring kek gini
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By roy.dextech
wkwkwkwk
Lucu bener tread lo gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cucok bener nemeni siang - siang boring kek gini
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


tengkyu gan..
emoticon-Ngakak ane gan lumayan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan..
Quote:Original Posted By buja
wakakka parah tuh nenek ,,, ga kasian apa yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


neneknya tanpa hati nurani gan
hahaha
emoticon-Ngakak
hahaha bisa juga nih buat refreshing abiz baca baca emoticon-Ngakak ternyata lucu juga emoticon-Ngakak Minta ganti rugi. Gak ngakak ane nelen jligen gan
HAHAHAHAH emoticon-Ngakak (S) ada ada aja ente emoticon-Ngakak (S) kocak bener gan! emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
asli lol banget tuh gan emoticon-Ngakak
ngakak gan... emoticon-Ngakak (S)