alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b9a68b3f42b2af76000000/kentut-siapa
Kentut Siapa??
Mudah_mudahan Gak emoticon-Repost

begini ceritanya,sebuah angkot yang di penuhi penumpang melaju di jalan..di tengah perjalanan mendadak seluruh penumpang angkot heboh., mereka mencium bau kentut. sebagian menutup hidungnya sambil melirik curiga ke penumpang lain. “hayo, ngaku siapa yang kentut?” tanya seorang ibu-ibu yang duduk di muka dengan nada menuduh, menoleh ke belakang. semua diam tak seorangpun mengaku. kira-kira 15 manit kemudian bau kentut tadi telah hilang.para penumpangpun mulai tenang. dan tak lama setelah itu tibalah angkot di terminal sekaligus pemberhentian terakhir.satu-persatu penumpang turun dan membayar ongkos kepada si supir. setelah hampir semua penumpang sudah keluar dan membayar tiba-tiba si supir angkot berteriak"TUNGGU DULU, YANG KENTUT TADI BELUM BAYAR?”, “Apa, aku sudah Bayar !!” sahut ibu-ibu yang tadi duduk di muka

pertamax
Lumayan gan emoticon-Ngakak Keep Posting emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
hahahah pinter tuh supir angkot mancing ibu-ibu yg kentut supaya ngaku emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zanrivers
Mudah_mudahan Gak emoticon-Repost

begini ceritanya,sebuah angkot yang di penuhi penumpang melaju di jalan..di tengah perjalanan mendadak seluruh penumpang angkot heboh., mereka mencium bau kentut. sebagian menutup hidungnya sambil melirik curiga ke penumpang lain. “hayo, ngaku siapa yang kentut?” tanya seorang ibu-ibu yang duduk di muka dengan nada menuduh, menoleh ke belakang. semua diam tak seorangpun mengaku. kira-kira 15 manit kemudian bau kentut tadi telah hilang.para penumpangpun mulai tenang. dan tak lama setelah itu tibalah angkot di terminal sekaligus pemberhentian terakhir.satu-persatu penumpang turun dan membayar ongkos kepada si supir. setelah hampir semua penumpang sudah keluar dan membayar tiba-tiba si supir angkot berteriak"TUNGGU DULU, YANG KENTUT TADI BELUM BAYAR?”, “Apa, aku sudah Bayar !!” sahut ibu-ibu yang tadi duduk di muka



harusnya dibikin ruang khusus kentut diangkot .... sekali kentut dua ribu emoticon-Ngakak
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hi wakakakak emoticon-Ngakak gan parah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Harusnya ada tulisan di angkot "kentut bayar dimuka"
jggrrr toeng toeng......
Ibu yg aneh..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan.. giamana sih rahasianya bisa bikin orang laen pada ketawa? emoticon-Ngakak
lucu gan..koplak ente.. ane jadi emoticon-Ngakak dibuatnya emoticon-Ngakak Kentut Siapa??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakwkwkwk
hahaha.. hahahah.. hahahah.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahaha emoticon-Selamat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Kenak deh !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter supirnya gan.......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jd ketahuan dong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pinter juga cara ngejebaknya?...
lempar kentut sembunyi pantat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kena deh emoticon-Ngakak
ketahuan deh sapa yg kentut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter juga emoticon-Ngakak