alexa-tracking

Beberapa kesalahan lagu anak2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b993511b76080020000013/beberapa-kesalahan-lagu-anak2
Beberapa kesalahan lagu anak2
Lagu anak Indonesia sungguh salah kaprah. Kaga percaya? Mari buktikan sama2

1. Halo2 bandung, ibu kota Periangan..
(bukannya bandung itu ibu kota Jawa Barat ya emoticon-Bingung (S))

2. Pok ame2, belalang kupu2.. Siang makan nasi kalau malam minum susu..
(ini jelas2 lagu buat org dewasa.. Anak2 balita krn blm blh makan nasi, jadi ga pagi gak siang gak malam ya minum susu emoticon-Cape d... (S))

3. Nina bobo oh nina bobo, kalau tidak bobo digigit nyamuk
(jadi selama ini anak2 Indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam emoticon-Cape d... (S))

4. Bintang kecil di langit yg biru
(bintang kan cuma ada nya malam hari, mank kalo malam warna langitnya biru? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S))

5. Pada hari minggu kuturut ayah ke kota, naik delman istimewa kududuk di muka
(nah kaga sopan kan ini, masa duduk di muka emoticon-Ngakak (S))

6. Cangkul2, cangkul yg dalam, menanam jagung di kebun kita
(kalo mau nanam jagung, ngapain cangkul yg dalam, mank nya mau bikin sumur emoticon-Ngakak (S))

7. Pelangi2, alangkah indahmu, merah kuning hijau di langit yg biru, pelukismu agung, siapa gerangan..
(kan udah tau yg ngelukis si Agung, koq msh nanya lagi siapa gerangan emoticon-Cape d... (S))
itu lagu anak2 jaman dulu

sekarang udah cinta2an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk, ini yg bikin lagu cuma mau buat lucu2an mungkin...

anak2 kan gak ngerti yg begituan
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ciakakakak dasar ah tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduuuh bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak ampe kentut gan ane emoticon-Ngakak
tak ke toilet dulu ya ganemoticon-Hammer2
Quote:


wew.. bahaya tuh gan, padahal ga niat bikin sampe gituemoticon-Ngakak
image-url-apps
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan
Quote:


makasih gan dah mampir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
sumpah TS minta ditabok nih emoticon-Ngakak
pelangi pelangi ..xixixixi
udh pernah baca jokesnya gan tp mayan bikin ane nyengir
thanks gan jokesnya

sup sup ngakak

image-url-apps
ngakak ngacir sup sup deh gan !!!
hahahaa bener juga ya Gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jago lawak TS nya emoticon-Ngakak
Quote:


waduh jgn ditabok donk gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


maaf gan kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Sorry

Quote:


sampe ngacir gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


ga juga ah gan emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah
Quote:


makasih gan emoticon-Ngakak