Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b97c4641cb17042c000004/penampakan-bis-sekolah-di-jepanglucu-gan
penampakan bis sekolah di Jepang,lucu gan!
agan dan aganwati,tadi ane nemu foto lucu deh. nih fotonya

penampakan bis sekolah di Jepang,lucu gan!

itu penampakan bis sekolah di negara jepang gan,pada kreatif ya mereka? kalo aja di indonesia bis sekolah kayak gini,pasti pada semangat sekolahnya

makasih udah mau nyimak thread ane gan,semoga berkenan di hati agan dan aganwati dan gak
penampakan bis sekolah di Jepang,lucu gan!
gak maksudnya hehe
Kalo di sini mah pake anter jemput model mobil daihatsu zeb*a
emang jepang gaada matinya
berkreasi
kreatif tuh..
doraemon bisnya
lucu juga si
×