alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b96fc61e0bc35f2b000001/anak-bapa-sama-sama-geblek
ANAK BAPA SAMA-SAMA GEBLEK
Ane ga suka basa basi gan.. jadi langsung aja yak.. cekidot.. emoticon-Cool

Suatu saat, seorang anak di tanya oleh gurunya

Guru: Nak, siapakah bapak proklamator Indonesia
Anak: Bukan saya pak
Guru: Iya, bapak tahu itu bukan kamu, lalu siapa?
Anak: Bukan saya pak, sumpah deh

Karena kejadian tersebut berlangsung berulang-ulang, maka sang guru memanggil orang tua si anak yang kebetulan seorang interogator handal di kepolisian

Guru: Pak, anak bapak benar-benar keterlaluan, dia tidak tahu siapa proklamator Indonesia. Coba bapak yang bertanya mungkin dia akan jawab
Bapak: Baik pak guru

Lalu sang bapak menghampiri sang anak

Bapak: Nak, siapa proklamator Indonesia?
Anak: Bukan saya pak
Bapak: (Dengan nada tinggi) SIAPA....???
Anak: (Ketakutan) Bener pak bukan saya

Sang bapak kemudian menyiksa sang anak hingga babak belur, kemudian setelah itu dia menghampiri sang guru

Bapak: Pak, saya telah menanyai anak saya
Guru: Lalu apa hasilnya?
Bapak: Nampaknya memang bukan dia proklamator Indonesia pak
Guru: ??????
Like this one gan emoticon-Big Grin
Yaaaaa elaaahh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perut ane lama lama kotak kotak ketawa mulu emoticon-Ngakak
udah sering baca yg kya gini gan, tp masih bikin emoticon-Ngakak
udah sering baca sih emoticon-Smilie emoticon-Smilie
wkakaka keren TS nya gan,.,., emoticon-Matabelo
hahaha. lucu lucu lucu... ane sampai ngakak
kwakwkawka kasian tuh anakkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gareng... dan banyak yg sejenis...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ancoorrr........
hAhahaha.keep posting
perlu pelatihan lagi tuh bapaknya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah, lucu banget ini gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane baca jokes ente emoticon-Ngakak
sama2 oon nya.. payah
wuakakaka bpknya sadis amatemoticon-Ngakak (S)