alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b93e201dd719f96c000006/celana-dalam
celana Dalam
Suatu saat seorang gadis lugu bernama Ririn baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

Ririn: "Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Ririn duduk, kenapa ya ?"

Ibu: "Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu."

Ririn: "Ngintipin celana dalam? Waaah untung Ririn tadi lupa pake celana dalam

Ibu: "????????

Jangan Lupa di
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo emoticon-Blue Repost jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit gan
celana Dalamemoticon-Blue Repost
mantep emoticon-Ngakak
lumayan nyengir gan.. emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
kocak banget ente emoticon-Ngakak
Thread agan Kocak gan..Ampe keselek ane gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kyk ny pernah baca ini ni emoticon-Blue Guy Peace
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
Thread agan Kocak gan..Ampe keselek ane gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwk
repsol"
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
waaaaouw
berarti itu ngintip *Sensor* kamunya nak...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si ririn koplak dah ah emoticon-Ngakak
kocak banget ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan..kocak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ni TS nya bisa an aja nie
ada2 aja sumpah emoticon-Ngakak
ditunggu jokes selanjutnya gan emoticon-Ngakak