alexa-tracking

touchscreen terinspirasi dari indonesia (maybe ngakak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b92ac01e0bc31037000000/touchscreen-terinspirasi-dari-indonesia-maybe-ngakak
touchscreen terinspirasi dari indonesia (maybe ngakak)
PENEMU TEKHNOLOGI LAYAR SENTUH (TOUCH SCREEN)

Ternyata Technology "Touch Screen" penemu pertamanya adalah pengusaha Warung Nasi Tegal (WARTEG). Ini kisahnya:

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg:

Pelayan: "Makan pake apa?"

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya)

Pelayan: "Makan pake apa lagi?"

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: "Apa lagi?"

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca...

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak bgt TSnya nih.. ada bakat ngelawak kali yah emoticon-Ngakak bikin ane ngakak nih
hahaha... kocak gan
heheemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kaya gitu dibilang maju, apanya yang maju giginya penjualnya kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak bgt emoticon-Big Grin
Quote:


haha agan bisa ajja ..
berarti ada harapan masuk tipi ..
emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan .. emoticon-Malu (S)
Quote:


hahaha .. klo giginya maju gawat gan nanti OFFSIDE ..
emoticon-Ngakak
Quote:


terima kasih gan emoticon-Malu (S)

touchscreen terinspirasi dari indonesia (maybe ngakak) keren tuh warteg bisa menjadi inspirasi touchacreen emoticon-Hammer
Quote:


ahahaha
makasih udah mampir gan emoticon-Ngakak
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan kreatif gan.. good job..
bnr juga lo gan..

ane jg baru nyadar...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga sering nyebutnya warung touchscreen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
haha bego juga nih tekhnisi luarnya, gitu doang kagum

emang kalo lagi diwarteg milih makan cuma dituding2 gitu sih emoticon-Ngakak