alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b882e88127cf771a000001/kalempong-ngakak--bb-dikit
Kalempong? :ngakak [ BB dikit ]
Langsng aja ya gan
Sedikid story dlu hehe

ceritanya waktu itu nyokap ane masih ABG, nah dia aktif di salah satu radio yg terkenal pada jaman itu, radio kayu manis sama prambos kalo ga salah..

Suatu ketika temen nyokap ane yg cowo pulang kampung ke padang (nyokap ane juga orang padang gan)

Pas balik lagi ke jakarta
Temen nyokap ane yang cewe lagi di warung tempat biasa pada nongkrong
Terjadilah percakapan

CeTN : Cewe temen nyokap ane
CTN : cowok temen nyokap ane

CeTN : eh CTN lu kapan pulang?

CTN : kemarin sore sampe sininya

CeTN : oohhh gitu, mana nih oleh2 dari padangny?

CTN : ohh tenang aja, gw bawain kalempong

CeTN : wah? Beneran bawain oleh2 buat gw?

CTN : iyaa *sambil nahan ketawa* emoticon-Ngakak

Nah keesokan harinya diwarung yang sama, tapi kali ini ada nyokap ane

CeTN : eh CTN mana oleh2ny? Katany mau ngasih kalempong (dengan polosny dia ngmg gtu emoticon-Ngakak )

Nyokap ane : HAAA??!!! Lu ga salah minta gituan?

CeTN : lah emang kenapa? Namany juga oleh2 emoticon-Ngakak

Nyokap ane : lu tau ga kalempong itu apaan?

CeTN : gatau, pkokny oleh2 dari padang.

Nyokap ane : kalempong itu K*NT*L

CeTN : ah yang bener? emoticon-Ngakak

Dia langsung kabur gan gara2 tau dia minta gituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maap gan kalo menurut agan ga lucu, tapi ane denger cerita ini langsung dari nyokap ane lucu banget gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak ampe nangis ane bacanya gan ! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata tit*temoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampe guling2 ane gan.,.,
bruakakaKAKAKAA......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak banget ane gan.,.,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo minta itu sih banyak yg mau ngasih gan
emoticon-Ngakak