alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b8696e532acf1b23000004/lagu-bangbung-hideung--mistis-kah
lagu bangbung hideung ? mistis kah ?

permisi ga ane numpang bikin thread emoticon-Big Grin

sebelumnya ane no repost soalnya ini pengalaman ane sendiri

langsung to the point aja emoticon-I Love Kaskus (S)

CERITA
Spoiler for biar ga berantakan:


yang mau ane tanyain lagu bangbung hideung itu mistis kah ? terus kalau misalnya mistis kenapa lagu itu masi sering di nyanyiin ? emoticon-Bingung (S)

oiya ane muter muter nyari di google ntu lagu mistis gan emoticon-Bingung (S)
ni gan dari beberapa sumber yang ane dapat.

Spoiler for http://meworldwords.blo**pot.com:


Spoiler for Faceb**k.com:


Spoiler for http://gangmarmut.wordpre**.com:


VIDEO
youtube-thumbnail


SUMBER
Spoiler for :


sekian thread dari ane maaf kalau ada kesalahan ane ga maksud apa apa ane cuma mau tau aja tentang lagu ini emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane cari di soundcloud, nada suara ceweknya tinggi yah.. bikin merinding bulu kuduk emoticon-Hammer (S)
SEPI emoticon-norose
ane engga tau gan ane bukan orang sunda
yang penting nonggol di pekiwan dulu emoticon-Cool
gw dulu pernah denger ada beberapa lagu yg mistis di radio, mungkin ini salah satunya karena gw juga lupa judul2 lagunya emoticon-Hammer2

ya ini percaya ga percaya sebenernya
kagak tau gan, baru ini juga dengernya...
ane baru tau gan. mungkin emang lagu buat manggil yang gituan ;takut
ih ngeri gan emoticon-Takut (S)

ane nggak paham soal gituan, ane jdi merinding klo denger kata2 mistis
emoticon-Takut




emoticon-Paw Original®° By AizenMyo14
emoticon-Kiss (S) "Good Start Will Lead You To Great End."
Baru denger gan.. Karak ngadenge emoticon-Malu (S)
baru denger tu gan..

hyang ngadenge, ngan sieun ah.. emoticon-Malu (S)
Keren lagu nya gan, ane dengerin buat penghantar tidur apalagi teh rika yang nembang nya hehehehe
yang pos baru 10 padahal nunggu jawaban dari kaskuser -_-
sepi emoticon-Berduka (S)
bsa jadi itu gan
banyak yang bgto
Bangbung Hideung emang mistis kang...
Ini nih pemacunya :
"Nyangigir asa gigireun...Nangkarak asa luhureun...."
nah ini yg bikin emoticon-Takut
Quote:Original Posted By vhanezta
Bangbung Hideung emang mistis kang...
Ini nih pemacunya :
"Nyangigir asa gigireun...Nangkarak asa luhureun...."
nah ini yg bikin emoticon-Takut


Artinya apa tuh?
Quote:Original Posted By xeiver


Artinya apa tuh?


kurang lebih artinya tuh kya gini gan,tidur ngadep ke pinggir serasa ada di pinggir kita,tidur terlentang serasa ada di atas kita.
katanya sih gitu gan

coba agan main ke sumedang atau daerah jatinangor

pasti tu lagu terkenal banget

soalnya daerah sekitaran sumedang emang terkenal dengan hal-hal mistisnya

katanya tu lagu bisa manggil setan...

dari liriknya aja emang kayak gitu...
gan mana Downloadnya ane mau Sedot
lg enak2 nonton di youtub lagu ini, kok di video pinggirnya banyak yg kesurupan, ane googling nyambung ke trit ini, ni lagu emg enak didenger, tapi asli ane baru tau ni lagu ada unsur "magis" nya.. mungkin kyk lagu lingsir wengi ya klo di jawa.. ah yg penting eling aja dengernya, coz emang asik didenger lagunya...
Quote:Original Posted By belatungtempur
gan mana Downloadnya ane mau Sedot


ni gan ane bantu tongolin yg versi teh Rika Rafika
youtube-thumbnail