alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b862fe532acf1008000005/diselamatkan-oleh-ikan
Hepi 
Diselamatkan oleh Ikan
Sory gan newby nih .

Di suatu daerah terpencil sekarang ini sedang heboh mengenai adanya seorang warga yang sedang sekarat dan di selamatkan oleh seekor ikan. Seorang laki-laki yang enggan di sebutkan namanya itu pun bercerita kepada warga sekitarnya yang penasaran ingin mendengarkan ceritanya.

Tak ayalpun warga berbondong-bondong datang ke rumah laki-laki tersebut, ratusan orang mengantri di depan rumah, tidak hanya warga sekitar yang datang, tetapi warga dari desa tetangga juga ada yang berdatangan.

Para wartawan pun tidak mau ketinggalan dengan berita yang telah menggemparkan warga masyarakat tersebut. Wartawan berdatangan untuk mengkonfirmasi adanya berita tersebut.

Terjadilah perbincangan antara warga dan orang laki-laki tersebut, yang kemudian seorang wartawan dari media massa juga bertanya, bagaimana caranya anda di selamatkan oleh seekor ikan ? dengan di kelilingi oleh para pendengar yang mulai penasaran.

seorang laki-laki tersebut lalu menjawab "Waktu itu saya sedang tersesat di hutan dan sekarat karena kelaparan, ada sungai di dekatku, aku menangkap ikan itu dan memakannya, ikan itu menyelamatkan hidupku"

mendengar jawaban tersebut semua wargapun langsung pulang dengan nada kecewa. he he he.....

Moga dapat menghibur.......emoticon-Ngakak


emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak namanya selamat karena makan ikan bukan diselamatkan ikan neh gan emoticon-Ngakak
wah kreatif juga nih joke nya gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan.............
emoticon-2 Jempol
Thanks yah yg sudi mampir di treeed saya...

emoticon-Shakehand2
hahahaha....kalau dipikir pikir ya bener juga seh......emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice sharingnya
Diselamatkan oleh Ikantry
awkowko kirain diapain si ikan emoticon-Ngakak
bagus gan kreatif
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan ini bisa aja bikin jokes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Sundul biar kebaca yang laen..
dasar bisa ngelawak ente gan lucu juga emoticon-Ngakak
ane udah pernah denger gan emoticon-Embarrassment
bikin jokes lg dong gan emoticon-Ngakak (S)
unplug 64n 64rin6
bisa aja dah ngarang jokes nya bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan jokenya nie emoticon-Ngakak
kocak kocak
karena makan tuh ikan ternyata. kirain ikan ajaib emoticon-Ngakak
hahaha kreatif gan,, thanks yaa emoticon-Ngakak