alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b834b40c75b4d61c00000a/orang-arab-dan-unta
Orang Arab dan Unta
maaf kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


langsung saja emoticon-Smilie
Quote:Pria Arab dan Unta

Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.

"Ayo dong manis.... berdiri, jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan" bujuknya.
Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara suara-suara klakson mobil makin bising saja.

"Aduh...! Ayo dong sayang, kamu duduknya di pinggir jalan saja" rayunya, tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya. Dan gadis itu bertanya.

"Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis. "Ini.. unta saya tidak mau berdiri huh..! Menyusahkan saja" Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat. Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri unta itu.

Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba bagian bawah badan unta. Kontan saja si unta langsung berdiri dan lari sekencang-kencangnya.

Jalananpun tidak macet lagi. Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, "Wah! Nona hebat..! Nona apakan unta saya sampai dia berdiri dan lari kencang?"

"Oh, saya cuma pencet 'anunya' kok pak. Jawab si gadis sambil berlalu menuju kendara'annya.

Si pemilik unta diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yg berjalan didepannya. Si gadis menoleh dan menegur. "Bapak kok mengikuti saya, kan saya sudah membantu bapak agar unta bapak tidak mogok dijalan lagi" kata si gadis sambil terus berjalan.

"Eh.. Maaf nona..!" kata bapak itu. Si nona berbalik kesal dan membentak, "Bapak mau apa lagi..!?"

"Tadi Nona bilang, unta saya bisa berdiri dan lari kencang karena nona pencet 'anunya'.
"Iya jawab si nona" lalu apa maunya bapak kok mengikuti saya terus dari tadi.

"Tolong saya sekali lagi nona, tolong pencet 'anunya' saya biar saya bisa lari kencang mengejar unta yang mogok tadi. Hehe..!



sekian emoticon-Big Grin
bagi yang iso boleh lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Peace
pertamaxx, trit nya ane perawanin duluan emoticon-Malu emoticon-Big Grin emoticon-Peace
mantap gan jokenya bener bener ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost om
kepengen tuh bapak emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak (S) gan
ane juga dong gan pls >_< emoticon-Ngakak
ga usah diraba raba neng, sentil aja nyang kenceng dijamin lansung ngacir apalagi kalo nyang nyentil ade ray emoticon-Hammer

lol

tapede hahahah
pake cheat + lari kijang biar kenceng haha
Quote:Original Posted By pukapure
mantap gan jokenya bener bener ngakak
emoticon-Ngakak

makasih uda mampir emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By anukeramat
emoticon-Blue Repost om

maaf gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown , makasih uda mampir emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dan37
kepengen tuh bapak emoticon-Ngakak

ngiri sama untanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ieiembutkaskus
hahaha emoticon-Ngakak (S) gan

lucu ya gan, heheh emoticon-Big Grin makasih uda mampir..

Quote:Original Posted By MRyzkiaysh
ane juga dong gan pls >_< emoticon-Ngakak

mau ngapain ente emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hellminator
ga usah diraba raba neng, sentil aja nyang kenceng dijamin lansung ngacir apalagi kalo nyang nyentil ade ray emoticon-Hammer

kalo ade ray yang nyentil bisa2 langsung putus itu 'anunya', lemes dah emoticon-Ngakak
Tsx juga mau ditekan tu cwe...hahahaha...syng hanya jokes ya gan...
Quote:Original Posted By uletbuluijo
tapede hahahah

tape tenapa qaqaa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By praztGarisKeras
pake cheat + lari kijang biar kenceng haha

bhahaha, dikira GTA
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FU150SCD
Tsx juga mau ditekan tu cwe...hahahaha...syng hanya jokes ya gan...


kurang greget kalo cuma ditekan mah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
btw makasi uda mampir emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak dasar oon orangnya
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
up up up emoticon-Malu

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, gak mau kalah atau ngiri minta dipencet juga...