alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b82e288027cfd023000001/perform-waktu-perpisahan
Ngakak 
Perform waktu perpisahan
Gak tahu 3 hari sebelum acara perpisahan di sekolah gue diadain,gue jadi dag dig dug der.

Gue ngerasa kayaknya perpisahan nanti bakal menjadi ajang ku tunjuk muka tak berdosa deh.....

Oh gue baru teringat ternyata gue dulu pernah disuruh kepsek gue nyanyi buat perpisahan.

Ceritanya gini gue pas waktu cabut dari sekolah lewat belakang kantor Kepsek.

Gara-gara gue gak mau ikut eskul senam gitu,,,,,

Gue dan temen2 gue pasukan berani mati akhirnya dipanggil ke kantor

Dengan tampang seram mata melotot kepsek nyuruh kami satu per satu buat ngadep dia

buat kasih alasan kenapa cabut waktu eskul senam Asep dipanggil duluan

Kepsek:kenapa kamu gak ikut senam?

Asep :Kesiangan pak?

Kepsek:Kerjaan kamu semalem ngapain?

Asep :Nonton Bola pak Barcelona VS Malaga

Kepsek:Oh ngapain kamu nonton bola?

Asep :Ikut taruhan pak

Kepsek: Dasar bego duit orang tua kamu selewengkan

Asep :Kalo misalanya menang nanti bagi dua sama orang tua pak,,,,

hahahahaha mendengar kepolosan asep yang tak ragu membuka aib kami semua ketiwi...

Kepsek:Kamu sekarang lari dua puluh keliling

tanpa nasi basi Asep langsung menuju ke lapangan untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia

Sekarang giliran Prita yang dipanggil temen cewek gue yang punya muka inosen tapi sangat licik saat moroti cowok-cowoknya

Kepsek:Prita kenapa kamu gak ikut eskul senam?

Prita :Itu pak aku kesiangan adik aku semalem sakit dia minta aku mijitin dia,ngerokin dia,buatin dia air panas.Aku gak tega ngeliat adik aku sakit-sakitan ? (Pasang muka memelas)

Kepsek:Ya udah kalo gitu nanti kamu ikut eskul senamnya minggu depan? kamu boleh masuk

Prita :Iya pak makasih

Mendengar itu gue cuma kagum dengan bakat terpendam Prita yang ternyata jago akting

cocok buat peran ANTAGONIS

Setelah satu lusin anak di panggil akhirnya giliran gue dipanggil

Kepsek:Kenapa kamu tidak ikut eskul senam? (sangat membentak kayaknya dia sangat yakin kalo gue yang menghasut semua anak2 gak ikut eskul)

Karena gue lagi seneng nonton mario teguh:golden ways gue jawab dengan kata bijak.

Gue :Itu bukan tujuan hidup saya,saya tidak mau berprofesi jadi intstruktur senam.

Kepsek:Fikri,fikri lalu apa tujuan hidup kamu? kamu mau jadi apa nanti?

Gue :Saya mau jadi musisi pak,saya mau jadi penyanyi

Kepsek:Oh kamu Punya Band? (mulai penasaran Kepsek gue)

Gue :Tidak ada pak,dulu ada

Kepsek:kenapa sekarang tidak ada

Gue :Gak satu visi dan misi pak saya mau jadi solois aja (padahal gue dikeluarin dari band)

Kepsek:Coba kamu nyanyi

Gue :Nyanyi Pak?

Kepsek:iya nyanyi

Gue tarik nafas dulu dalem-dalem akhirnya terlantunlah lagu Ungu-Dirimu Satu

"CINTAI AKU DENGAN HATIMU SEPERTI AKU MENYAYANGIMU"

Kira-kira kayak gitu liriknya

Semua temen gue ngikik gak berhenti-henti setelah denger gue nyanyi

Kepsek:Ok suara kamu bagus nanti kamu tampilnya di perpisahan (kayaknya kepaksa bilanng suara gue bagus)

Setelah itu gue langsung cabut dari ruang guru sama temen-temen gue.

Gue gak terlalu memperdulikan perkataan kepsek yang nyuruh gue nyanyi

Hari perpisahan anak kelas tiga akhirnya datang juga.

Gue datang ke sekolah jam 6:30 pagi

Gue liat para staf guru lagi ngerapiin bangku,mungkin semalem banyak anak2 yang disuruh begadang

Buat jaga peralatan panggung takut digondol maling,

Jam 7 pagi masih ngadain gladi resik buat orang yang ikut drama

mungkin karena wali murid belom dateng jadi masih sempet buat latihan

Biar makin sempurna acaranya,,,,,

Gak tau kenapa setelah gladi redik MC nya bilang kayak gini "bagi yang mau menyumbangkan lagu dipersilahkan ke panggung"

Setelah mendengar itu jantung gue mendadak berdebar-berdebir tangan kaki gue goyang sendiri.

Dan gue sangat terkejut sangat temen gue willy nyuruh gue buat nyanyi bareng sama dia.

Jelas gue kagak mau,gue sangka Willy bakal membatalkan niatnya yang tidak mulia itu,

ternyata TIDAAAAKKKKKKKKK.

Willy dengan berani maju ke depan

dan melantunkan lagu ST-12 (MAKLUM dia fans Charly Van Houten).

waktu willy masih melantunkan suara falsnya tiba2 kepsek gue datang ke tempat duduk gue

"Mana yang namanya Firma Fikri? "

Temen2 gue dengan serentak nunjuk ke tempat duduk gue yang lagi nutupin muka pake topi.

"Gak pak suara saya fals nanti buat acara kacau aja" gue sangat memelas

"Tidak kamun harus tampil suara kamu itu bagus masa bakat dipendem sebentar bapak mau manggil MC dulu buat daftarin nama kamu"

oh TIDAAAAAAK gue gak bisa apa2,mau cabut tapi begitu banyak orang yang jaga didepan

akhirnya MC manggil nama gue dengan sangat memuji

"Selanjutnya kita panggil yang suara tidak kalah bagus sama willy FIRMA FIKRI"

Dengan kepaksa gue menuju ke panggung yang menurut gue neraka dunia bagi gue saat itu,

temen2 gue sambil ketawa-ketiwi menyemangati gue

Setelah sampe panggung MC nya ngajak ngobrol basa-basi

MC :Nama kamu siapa? (jelas tadi loe manggil nama gue)

GUE:FIRMA FIKRI

MC :Mau nyanyi apa?

GUE:BLUM TAU

MC :Coba kamu kesana dulu (sambil nunjukkin ke abang2)

YA TUHAN ternyata gue nyanyi diiringi organ tunggal.

Abang OT:Mau nyanyi apa dek?

Gue :Lagu the beatles bang yang imagine

Abang OT:Lagu yang lain aja dek larocca aja deknya yang "TEMAN CURHAT" ?

Gue emoticon-Embarrassmentk deh bang (dengan kepaksa gue menerima lagu pilihan abang OT)

Dan intro lagu pun dimulai,gue ngerasa lagi konser tunggal.

Pas lirik pertama gue lantunin semua orang di tenda bertepuk tangan (kayaknya kagak ikhlas)

pas bagian tengah lagu gue mulai lupa lirik,,

Dan ada bagian gue teriak sangat kenyang kayak gini "semua hilang seketika saat dia berkata"

Dengan saat sukses gue buat Guru B.INGGRIS gue terpingkal-pingkal sampe air matanya keluar beserta belek-belek.

Akhirnya selesai juga gue nyanyi hasilnya selama 2 minggu gue gak mau denger lagu itu.

@firmafikri

Perform waktu perpisahan
Perform waktu perpisahan
Bisa diangkat kelayar lebar nee gan...hihihi
wadui perpisahan yang gokil banget wkwkwkw emoticon-Ngakak
Nanti gak yang mau nonton gan hahaha

Itu perpisahan yang mengenaskan
Quote:Original Posted By FU150SCD
Bisa diangkat kelayar lebar nee gan...hihihi


Gak ada yang mau nonton gan
Quote:Original Posted By el-nino
wadui perpisahan yang gokil banget wkwkwkw emoticon-Ngakak


Itu perpisahan yg mengenaskan hahaha
perpisahannya somplak amat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah apes banget lo gan, bakal diinget sepanjang masa kyaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ortu asep juga koplak tu gan
Quote:Original Posted By Reinzheart
perpisahannya somplak amat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Matabeloya begitulah gan pengalaman yang konyol
follow twitter gue gan www.twitter.com/abgcemen
Quote:Original Posted By bankkita
emoticon-Ngakak ortu asep juga koplak tu gan


itu namanya keluarga yang kompak emoticon-Request

Cool 

Quote:Original Posted By buja
yah apes banget lo gan, bakal diinget sepanjang masa kyaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ya begitulah gan konser tunggal gak sengaja hahahaha emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
awkakwkawkawkwk
keren2
emoticon-NgakakCakep amat perpisahan'y,, boleh tuh ditiru,, haha...emoticon-Ngakak
somplaaaaak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul