alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b80e95be29a05c35000003/buseh-arya-wiguna-pernah-memaksa-dewi-sanca-ml
[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML
[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML
[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML

Spoiler for Sebelum membaca mohon : :


Quote:Dewi Sanca secara mengejutkan mengaku pernah dirayu Arya Wiguna untuk berhubungan badan (ML). Wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan mantan murid Eyang Subur tersebut mengungkapkan, Arya beralasan melihat sosok gaib pada dirinya, sehingga perlu melakukan hubungan badan sebagai obat mujarab.
“Dia ajak ML sampai maksa, narik baju segala. Katanya ada semacam putri ular yang nempel dalam diriku. Dan kalau ML sama dia, itu ngobatin,” kata Dewi Sanca seperti dilansir KapanLagi.com, Selasa(11/6).

Dewi Sanca adalah wanita yang kesekian dikabarkan dekat dengan Arya Wiguna. Bahkan ia mengaku mendapatkan ancaman jika menolak ajakan Arya Wiguna untuk berhubungan badan.

Kata Arya, Dewi tidak akan mendapatkan keturunan jika dia tidak segera diobati. “Kalau nggak ML, nggak akan bisa mendapatkan keturunan nanti saat menikah,” tandas Dewi yang beralasan sedang menstruasi ketika menolak keinginan Arya.

Spoiler for Picture:






Sumber

Bagi yang sudah iso ane harap bisa berbagi : emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang belum iso dapat [Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML
bukan : [Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML

Jangan lupa gan ... emoticon-Malu (S)

[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML



[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML


[CENTER]Jasa Service (Software&Hardware) Handpone [ALL Brand, Murah,Garansi][/CENTER]

arya lagi arya lagiii emoticon-Ngakak






[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML
neh orang lagi emoticon-Cape d...
wah makin gila aja ini orang, bener" dah emoticon-Cape d...
ngapain juga sih udah rusak di mediain segala ? makin menjadi aja ini orang entar
Gilaaaaaaa
Arya emoticon-Ngakak (S)
Urusin sm subur daaaah emoticon-Angkat Beer
jangan suka ngatain subur.. entar ente kualat ketularan tengilnya itu si Arya buktinya
jangan suka ngatain Arya.. entar kualat juga
emoticon-Hammer2
Buah jatuh gag jauh dr pohonnya ,,, sama ajah kaya gurunya... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By CaiusBallad
Arya emoticon-Ngakak (S)
Urusin sm subur daaaah emoticon-Angkat Beer


emoticon-Cape d...
tambah lama tambah ga suka ane ama si demi tuhan itu
emoticon-Najis
kata dewi sanca alesan dia nolak karena dia lagi menstruasi, berarti kalo gak menstruasi gak akan nolak ajakannya dong? emoticon-Cape d... (S)
Kok pic ML nya gada ada gan ..? emoticon-Ngakak (S)
makin aneh2 aja nih orang
muke gile gan.... wakwak... emoticon-Purple Repost
Makin parah nih si arya emoticon-Ngakak parahnya udah infeksi
Quote:Original Posted By lafamudistra
jangan suka ngatain subur.. entar ente kualat ketularan tengilnya itu si Arya buktinya
jangan suka ngatain Arya.. entar kualat juga
emoticon-Hammer2
iya gan jd dia yg maen cewe sekarang-_-
yah itu sih sama2 nyari sensasi tuh mereka berdua gan
mau dong gan emoticon-Ngakak
wahh arya lagi arya lagi g ad abis"nya ya berita tentang arya wiguna emoticon-Hammer
beneran ndak tu
gilaaaemoticon-Cape d...
yaelah saking ga laku sampe ngancep bgitu
arya arya
emoticon-No Hope