alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b7ddf61cd7190f22000002/ngeri-dampak-pornografi-yang-harus-anda-tahu
lagian masih ada aja yang buka begituan wkwk
bikin bego doang ternyata emoticon-Ngakak
Rate 5 gan . Makasih infonya sangat bermanfaat . Maaf beluk iso gan
dampak dari pornografi berbahaya sekali yah gan
miris gan ,..
ane ada tuh dri k empat nya
tobat tobat
emoticon-Matabelo
Bener-bener informasi yang sangat bermanfaat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By maninthemiddle
ini dampak yang dilihat dari sisi Ilmiah, kalo dampak2 yang laen lebih banyak kayaknya.. emoticon-Ngakak

tentu gan bisa jadi orang tersebut terganggu jiwanya emoticon-Ngakak
wah harus dikurangin nih soalnya ane udah kecanduan emoticon-Matabelo
Ngeri juga tuh efek samping nya ya
Kecanduan akan pornografi
Klo ane mah mash inget kata pak ustad ngaji waktu ane msh SD dlu, klo kita belum mampu untuk melakukan hal yg berbau seks maka wudhu lah, kemduian sholat sunat, bahkan akan lbh baik untuk mnjagab diri dr perbuatan zina maka berpuasa sunah lah
Aseli..
Bermanfaat banget nih sharingnya

Baru tau juga kalo sampe segitunya
ngeri ya gan efeknya...
perlahan tp mematikan yg g enk lg itu bs bikin bego emoticon-Hammer2
klo nonton bareng sama istri gmn ya tuh gan emoticon-Genit
nyimak dulu gan
ncie tread gan ...
serem juga ya dampak nya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sorry emoticon-Sorry

thx gan info.a, semoga ane bisa berbagi ke orang lain
mantap gan , penjelasan nya bener bener masuk akal , ,
ustad ane juga bilang merusak otak tapi gk jabari =n alasan nya apa
tp adakalanya yg negatif tuh mengandung sisi positif jg kok gan emoticon-Baby Boy 1
wah, ini nih thread yang menarik.. sebar-sebar-sebaremoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
prah juga gan dampak nyaemoticon-Takut
Nanti kita usulin ke pemerintah buat pusat rehabilitasi kecanduan pornografi emoticon-Ngakak
×