alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b74a356112435f0f00000c/pengantin-baru-hahaha
Ngakak 
Pengantin Baru.. hahaha
gini nih cerita nya gan..

PENGANTIN BARU

Sepasang suami
istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada
istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yach …!”

“Kok harus ditutup sih mas …?” kata
istrinya

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu
….. " jwb Suami

Merekapun berangkat dengan
menggunakan taksi, begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan
sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan
istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si
istri pura-pura minta tolong dibikinin
minuman
“Mas, ambilin saya minum dong…!” Suaminya kemudian pergi mengambil
minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”

Pas si suami datang membawa
minuman, ternyata si istri masih ingin
buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah ….”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman
istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut… .”

Kemudian si suami datang lagi untuk
memberikan minuman, tapi ternyata si
istri masih ingin buang angin, akhirnya
dengan berberat hati si istri minta
ditambahkan gula lagi, saat si suami
pergi istrinya kembali buang angin sekuat tenaga “DDuuuuuUTTttt.
.....drutduutt..duuuutt... Pret!”

Akhirnya si istri merasa lega karena
telah selesai dari keinginan buang
anginnya.

Ketika si suami tiba dan menyerahkan
minuman, kemudian si suami
membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah
sudah banyak orang dan
disampingnya ada mertuanya, sambil
malu-malu si istri bertanya pada
mertuanya,
“Oh Bapak, sudah lama datang..?”

Kemudian sang mertua menjawab,
“Sudah, sejak kentutan pertama …!!”

hehehehe maaf klo garing..

ngakak menggelinjang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mampus tu imagesnya dia rusak kebanyakan ngeden emoticon-Ngakak
keren badai gan . emoticon-Big Grin
ane sampe emoticon-Ngakak
iseng iseng aja gan emoticon-Sundul:
Lumayan.. emoticon-Ngakak
aduh gan ane gak bisa ngmg jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja dah
Kalo abis makan pete tambah manteb tuh aroma nya hahaha
adedeh emoticon-Ngakak
wkwkwkw sumpah ngakak emoticon-Rate 5 Star kreatif banget ni bikin ceritanya kk emoticon-Big Grin
Hadehhh mau ditaroh dimana tu muka istri..wkwkwkwkwkwkwk