alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b73bf2e574b4ac1800000c/real-story-dari-nyokap-ane-gan-ga-masuk-nyesel-ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
Langsng aja ya gan
Sedikid story dlu hehe

ceritanya waktu itu nyokap ane masih ABG, nah dia aktif di salah satu radio yg terkenal pada jaman itu, radio kayu manis sama prambos kalo ga salah..

Suatu ketika temen nyokap ane yg cowo pulang kampung ke padang (nyokap ane juga orang padang gan)

Pas balik lagi ke jakarta
Temen nyokap ane yang cewe lagi di warung tempat biasa pada nongkrong
Terjadilah percakapan

CeTN : Cewe temen nyokap ane
CTN : cowok temen nyokap ane

CeTN : eh CTN lu kapan pulang?

CTN : kemarin sore sampe sininya

CeTN : oohhh gitu, mana nih oleh2 dari padangny?

CTN : ohh tenang aja, gw bawain kalempong

CeTN : wah? Beneran bawain oleh2 buat gw?

CTN : iyaa *sambil nahan ketawa* emoticon-Ngakak

Nah keesokan harinya diwarung yang sama, tapi kali ini ada nyokap ane

CeTN : eh CTN mana oleh2ny? Katany mau ngasih kalempong (dengan polosny dia ngmg gtu emoticon-Ngakak )

Nyokap ane : HAAA??!!! Lu ga salah minta gituan?

CeTN : lah emang kenapa? Namany juga oleh2 emoticon-Ngakak

Nyokap ane : lu tau ga kalempong itu apaan?

CeTN : gatau, pkokny oleh2 dari padang.

Nyokap ane : kalempong itu K*NT*L

CeTN : ah yang bener? emoticon-Ngakak

Dia langsung kabur gan gara2 tau dia minta gituan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maap gan kalo menurut agan ga lucu, tapi ane denger cerita ini langsung dari nyokap ane lucu banget gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila nih jokes
kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hierarchy
Langsng aja ya gan
Sedikid story dlu hehe

ceritanya waktu itu nyokap ane masih ABG, nah dia aktif di salah satu radio yg terkenal pada jaman itu, radio kayu manis sama prambos kalo ga salah..

Suatu ketika temen nyokap ane yg cowo pulang kampung ke padang (nyokap ane juga orang padang gan)

Pas balik lagi ke jakarta
Temen nyokap ane yang cewe lagi di warung tempat biasa pada nongkrong
Terjadilah percakapan

CeTN : Cewe temen nyokap ane
CTN : cowok temen nyokap ane

CeTN : eh CTN lu kapan pulang?

CTN : kemarin sore sampe sininya

CeTN : oohhh gitu, mana nih oleh2 dari padangny?

CTN : ohh tenang aja, gw bawain kalempong

CeTN : wah? Beneran bawain oleh2 buat gw?

CTN : iyaa *sambil nahan ketawa* emoticon-Ngakak

Nah keesokan harinya diwarung yang sama, tapi kali ini ada nyokap ane

CeTN : eh CTN mana oleh2ny? Katany mau ngasih kalempong (dengan polosny dia ngmg gtu emoticon-Ngakak )

Nyokap ane : HAAA??!!! Lu ga salah minta gituan?

CeTN : lah emang kenapa? Namany juga oleh2 emoticon-Ngakak

Nyokap ane : lu tau ga kalempong itu apaan?

CeTN : gatau, pkokny oleh2 dari padang.

Nyokap ane : kalempong itu K*NT*L

CeTN : ah yang bener? emoticon-Ngakak

Dia langsung kabur gan gara2 tau dia minta gituan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maap gan kalo menurut agan ga lucu, tapi ane denger cerita ini langsung dari nyokap ane lucu banget gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo ente bisa aja gan
buat ane..........................emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol keep posting gan TS
emoticon-Ngakak
untung ngak diminta beneran
kalo diminta beneran bisa dipotong tuh wkwkk
oleh oleh
ane baca dlu gan emoticon-Ngacir
lucu bin koplak gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan tp lumayan ngakak jg emoticon-Ngakak
Quote:
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak
[REAL STORY] Dari nyokap ane gan, ga masuk? NYESEL :ngakak


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH

hi wakakakak ngakak gan parah
buwakakakkakakaka emoticon-Ngakak

iya2 aja itu tmennya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak [LEFTemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/LEFT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak ngakak gan ... yang ngakak di bawah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang somplak TS-nya nihz..., kocak banget emoticon-Ngakak trus berkreasi bos emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru denger sekali lgsg ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak emoticon-Ngakak
parah critanya gan..