alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b73a7a8327cfdf2300000c/ofiex-bapak-dan-ibu-nya
Ofiex, Bapak dan Ibu nya..
Cerita 18+ ke pinggir..

# SI OFIEX DITANYA AMA GURUNYA:
'Knp kepala kamu BENJOL, Fiex?'
'Saya DIKETOK AYAH td mlm'.
'APA yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?'
'Begini Pak GURU, saya kan msh tidur sama bpk dan ibu. NAH td mlm bpk matikan lampu dan trs bertanya: 'FIEX, kamu udah tidur?'

Saya diam aja, ga jawab, Trs terdengar suara bpk:
'Bu, si Ofiex nya udah tidur, Ayo dong, bu'.
Saya kaget, mau kmn bpk sama ibu mlm2. Tp saya diam aja. Tdk brp lama, terdengar suara aneh... HAH HEH HOH.....!!! Sepertinya sdg beres2 mau berangkat???

Trs terdengar suara bpk:
'BU, Bpk mau keluar nih'.
Kata IBU:
'RSebentar lagi pak, Kita keluar sama2 yaa'.
Yg dijawab sama bpk:
'Ayo cpt dong, Bu.. Kita keluar sama2 sekarang, ya bu!!'
Kan saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:
'IKUUUUUUUUUUT......!!!!!!!',

"BLEEETAAK...!!! KEPALA saya diketok sama BAPAK !!!!
.......SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT.
Salah saya apaaa cobaa ?!?!?!?!

Hahahahaha
PERTAMAX Ane Amankan,.,.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil banget si Ofiex gan,.,.,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah sering tayang gan emoticon-Angkat Beer
lucu gan mayan emoticon-Ngakak (S)
ane jadi mikir gmn gitu

benar-benar spektakuler jokes nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk Kocak asli....
koplak, ikutnya kenceng2 sihemoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah
ga ketawa ane gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By apihyuki
Cerita 18+ ke pinggir..

# SI OFIEX DITANYA AMA GURUNYA:
'Knp kepala kamu BENJOL, Fiex?'
'Saya DIKETOK AYAH td mlm'.
'APA yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?'
'Begini Pak GURU, saya kan msh tidur sama bpk dan ibu. NAH td mlm bpk matikan lampu dan trs bertanya: 'FIEX, kamu udah tidur?'

Saya diam aja, ga jawab, Trs terdengar suara bpk:
'Bu, si Ofiex nya udah tidur, Ayo dong, bu'.
Saya kaget, mau kmn bpk sama ibu mlm2. Tp saya diam aja. Tdk brp lama, terdengar suara aneh... HAH HEH HOH.....!!! Sepertinya sdg beres2 mau berangkat???

Trs terdengar suara bpk:
'BU, Bpk mau keluar nih'.
Kata IBU:
'RSebentar lagi pak, Kita keluar sama2 yaa'.
Yg dijawab sama bpk:
'Ayo cpt dong, Bu.. Kita keluar sama2 sekarang, ya bu!!'
Kan saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:
'IKUUUUUUUUUUT......!!!!!!!',

"BLEEETAAK...!!! KEPALA saya diketok sama BAPAK !!!!
.......SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT.
Salah saya apaaa cobaa ?!?!?!?!

Hahahahaha


emoticon-Matabelo ente bisa aja gan
buat ane..........................emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol keep posting gan TS
kocak bgt emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
Dah pernah baca gan, tapi ttp emoticon-Ngakak



Spoiler for Dokter Cantik:

lucu bin koplak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan ketokannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehe...konyol tuh ortunya...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumanyun gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mksh gan udh bkin ktawa