alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b733581acb17a518000003/share-real-story-ngakak
[SHARE] real story :ngakak
Ini berdasarkan pengalaman ku lho gan
Temenku ingusnya keluar pas senam , terus dileletin sama temen lain terus temenku yang dileletin bilang gini : "ben jay kamu itu lho nggilani tau " terus selesai senam temenku ada yang bilang gini " mis(emang bilang guru itu mis)tadi ben jay ngeleletin ingus nya ke badannya r**ck*e " guruku bilang "woi itu jorok gak sopan , emang ingusmu sakti apa ? Emang temenmu mau dileletin ingusmu supaya temenmu juga ikut sakti emoticon-Ngakak



Ada cerita lagi

Guruku lagi marah karna temen2 lainnya rame habis gitu temenku gak perhatiin guru malah nengok kiti kanan , senyum2 , ketawa2 , ngantuk2 akhirnya sama guruku di tegor " hey , ber***d kamu dimarahi bukannya kapok malah ngelirik sana sini, emang nya mis lagi ndongeng cerita apa? emoticon-Mad . Wkkkwkkkk
gak ngerti ane emoticon-Bingung (S)
jorok bener gan maenannya emoticon-Ngakak

upil2 nya ngikut jg gak tuh
masi gak mudeng emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By KaptenDrake
gak ngerti ane emoticon-Bingung (S)


waw kena goroked yah miiiir emoticon-Ngakak
pertamax di amankan emoticon-Cool
mayan buat nyengir dikit emoticon-Ngakak
anjrit sampe ngakak guling2 gw liat bocah bikin cerita lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
whahahhaha gan ts bener bener dah emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nggak bisa berenti ngakak nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By FionaCantik
Guruku pernah marah sama temenku kaya gini ceritanya:
Temenku ingusnya keluar pas senam , terus dileletin sama temen lain terus temenku yang dileletin bilang gini : "ben jay kamu itu lho nggilani tau " terus selesai senam temenku ada yang bilang gini " mis(emang bilang guru itu mis)tadi ben jay ngeleletin ingus nya ke badannya r**ck*e " guruku bilang "woi itu jorok gak sopan , emang ingusmu sakti apa ? Emang temenmu mau dileletin ingusmu supaya temenmu juga ikut sakti emoticon-Ngakak



Ada cerita lagi

Guruku lagi marah karna temen2 lainnya rame habis gitu temenku gak perhatiin guru malah nengok kiti kanan , senyum2 , ketawa2 , ngantuk2 akhirnya sama guruku di tegor " hey , ber***d kamu dimarahi bukannya kapok malah ngelirik sana sini, emang nya mis lagi ndongeng cerita apa? emoticon-Mad . Wkkkwkkkk


emoticon-Matabelo ente bisa aja gan
buat ane..........................emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol keep posting gan TS
bikin jokes lg dong gan emoticon-Ngakak (S)
haha ada2 aja lu TS emoticon-Ngakak
ini trit paling lucu yg pernah ane baca gan emoticon-Ngakak