alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b71deddb92487d21000000/pepaya-muda
Ngakak 
pepaya muda
salam agan/sista semua....
ane nongol lagi nih.....
maaf yg comeng di tread ane sebelumnya gag sempet ucapin makasi karena baru sempet ol lagi nih....
hehehehehe emoticon-Ngakak

ane ada cerita lagi nih semoga gag emoticon-No Sara Please atau emoticon-Blue Repost yah

yuk lansung disimak dagh.. cekicrot

ada seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak
anak pertama brumur 12 tahun bernama ayin dan yang atu lagi masi bayi umuran 10 bulan.

si ibu sekarang sedang dilanda gelisah karena produksi ASI buat asupan si bayi sekarang turun drastis alias kritis atau minim.
usut punya usut si ibu dapat saran dari tetangga nya untuk mencoba makan buah pepaya muda agar ASI si ibu semakin berkualitas.

singkat cerita disuruh lah si ayin untuk mencari buah pepaya tadi.
ibu: abang...
ayin: iya bunda...
ibu: bunda boleh minta tolong gag? cariin ibu buah pepaya muda.
ayin: pepaya ( bingung)
ibu: iya. masa gag tau???? itu loh buah yang lonjong panjang trus kalo kamu cubit dikit ntar keluar getah warna putih... kalo ketemu pohonnya lansung disodok aja yah pake galah....
ayin: ...... (masi dalam keadaan bingung)
ibu: udah jangan lama ntar ibu kasi jajan
ayin: oke deh... (koneksi cepat karna denger duit)

di saat ayin pergi mencari barang pesenan ibu nya, sang ibu pun pergi kekamar untuk menidurkan adek ayin yang mulai menangis.
30 menit kemudian ayin pun puang kerumah tanpa hasil.

ayin: bunda....... (teriak tapi gag ada jawaban)
ayin pun mulai mencari.....
ayin: eh si bunda di cariin malah dikamar
ibu: zzzzz... (ngorok karena kecapean habis menyusui adeknya ayin)
ayin: malah diem aja...
si ayin pun naik keranjang dan bermaksud ingin membangunkan ibunya namun saat dia melihat payudara ibunya (maaf, maklum habis nyusuin bayi si ibu lupa nutup itu jendela surganya) ayin pun menjadi heran dan teringat sesuatu...
ayin: nah ini dia yang dimaksud ibu, bulet lonjong trus ada getahnya... asyik dapat duit nih.. (kegirangan)
dengan tergesa-gesa ayin pun mengambil sapu dan menggunakan gagangnya untuk dijadiin galah dan seketika itu..... gedebuk
ibu: adaw...... (menjerit kesakitan).. anak goblok ngapain kamu memukul ***** bunda dengan sapu???
ayin: ayin gag tau nda... ayin kira itu pepaya muda yang bunda maksud.... (ketakutan)
ibu: ya allah, kenapa hamba harus dapat anak segoblok ini??
ayin: @#$%^%$


hehehehehe sekian dari TS.. wassalam emoticon-Matabelo
ane mau juga dah pepaya mudanya emoticon-Ngakak
parah tu anak emoticon-Ngakak
pepayanya tambah gede dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By caique
ane mau juga dah pepaya mudanya emoticon-Ngakak


hahahahahaha sikat aja gan mumpung masi ada getah nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Puma
pepayanya tambah gede dong emoticon-Ngakak


hahahahaha....... wah udah pengalaman ma pepaya ni mah agan kita kaya na
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
itu pepaya ayahny gan
hahahahaha
Quote:Original Posted By wantitz
itu pepaya ayahny gan
hahahahaha


bisa aja nih si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw.....
parah tu anak wkwkwkw emoticon-Ngakak
anak peepayaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panditoratu
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak


di ada-adain lah gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahahah lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw
nice gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Alando
wkwkkw
nice gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


thank's gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane ngakak malem2 gan gara2 ciri2 yg dikasih tau bundanya emoticon-Ngakak (S)
Buset... To**t do sodok pake galah
Koplak bener ayin emoticon-Hammer2
lumahyan lah emoticon-Ngakak