alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b6e90e8327cf965c000006/suami-sialan
Suami Sialan !!!!
Permisi om om dan tante tante
mau berbagi sedikit cerita yah



Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.

Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.

Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.

Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..

Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.

Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …

Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?

Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..

( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.

Istri : Suami sialan ……!!!!


Gimana om & tante sekalian ?
kalo nggak emoticon-Ngakak minimal nyengir yah

ntar kalo ada lagi aq share lagi dech
red carpet = reserved
hahahah...
ane kira bakal di hukum si istri nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By neutraline
Permisi om om dan tante tante
mau berbagi sedikit cerita yah



Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.

Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.

Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.

Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..

Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.

Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …

Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?

Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..

( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.

Istri : Suami sialan ……!!!!


Gimana om & tante sekalian ?
kalo nggak emoticon-Ngakak minimal nyengir yah

ntar kalo ada lagi aq share lagi dech


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah parahhh..sialan bner laki nya..
aokwoakwokoakw..
ini sih istrinya yg oon wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan bisa bikin nyengir
cerdas suaminya gan emoticon-Ngakak
ada2 aja nih suami istri...

wkwkwk
bisa aza suaminya emoticon-Ngakak
semoga gadapet istri kek gt
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 9oZiLaX
bisa aza suaminya emoticon-Ngakak
semoga gadapet istri kek gt


weeee
kalo cewek cewek justru musti hati-hati om
supaya ga dapet suami kek gitu emoticon-Matabelo
huahahaha ...... rese, mo pamer malam jadi malu
emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Ngakak Keep Posting emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , lumayan terhibur ane gan
lucu juga gan treatnya kocak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak Ane suer gan